Senin, 04 September 2017

Download njRAT v0.7D Green Edition

Download njRAT v0.7D Green Edition



Pengertian RAT

RAT adalah kependekan dari Remote Administrator Tool
Rat ini di gunakan untuk menghubungkan dan mengatur antara satu atau lebih komputer dengan berbagai kemampuan yang bagus seperti:

# Screen/camera capture atau mengontrol
# File management (download/upload/execute/dll.)
# Shell controler (CMD control)
# Computer control (power off/on/restart/log off)
# Registry management (query/add/delete/modify)
# Log Browser (Username dan Password)
# Task Manager (Task Listed)
# spesifikasi dari Produk RAT lain masing2.


Direct Connection

RAT type direct-connection adalah RAT dengan set up yang bisa dibilang simple dimana Client(orang yang menyebarkan)mengkoneksikan dirinya ke satu atau lebih Server(komputer korban)secara langsung.


Reverse Connection

RAT yang menggunakan dan meng-utilisasi Reverse Connection memiliki Beberapa banyak Kelebihan

  • Keluar masuk nya koneksi umumnya tidak terlacak. dan tidak terdeteksi atau di Block oleh Firewall, maupun seperti Router. karena hanya terdetect program umum manusia(Sudah disetujui berjalan/bukan terbuka otomatis karena sebelumnya terbuka manual). namun juga dapat terdeteksi oleh beberapa antivirus yang cukup populer seperti avira. dan avast.
  • karena Remote komputer dari korban mengkoneksikan ke Remote administrator pelaku,Si pelaku tidak perlu mengetahui IP korban untuk melakukan hubungan dikarenakan sudah ada software dynamic(DHCP ip yaitu NoIP).jadi dalam satu RAT pasti akan ada Client dan Server. 2 kegunaan dalam satu software.
  • mass-distribution yang artinya kita bisa menyebarkan Server nya ke pada siapapun dan kapanpun, dan kita juga bisa mengontrol komputer - komputer yang sudah terinstal kan Server milik kita yang sudah ditebar sebelumnya(remote komputer)lebih dari satu pada saat bersamaan.
  • Jika Mass-distribution dilakukan, lebih mudah untuk kita Tracking komputer yang sudah dapat di sadap dan terinstallkan RAT tersebut. karena ada fasilitas "calling home" oleh koneksi korban ke remote administrator (komputer kita).

Apakah RAT adalah Legal atau Illegal?
Hmm,sebernernya si dua dua nya. ada Rat yang memang legal untuk sebuah perusahaan pada kantor ataupun untuk CCTV dan ada sebagian yang Illegal. Perbedaan dari kedua nya adalah Legal RAT menginformasikan kepada Server kalau dirinya sedang di Remote oleh client. sedang kan yang Illegal Tidak dan sangat rahasia.


Jadi bisa di ambil kesimpulan:

Legal : artinya adalah korban mengetahui sebelumnya sepenuhnya kalau komputer yang ia gunakan sudah di tanamkan Program RAT. dan pada sisi Client bisa melakukan apapun atau Full Control terhadap Server (korban), Ini biasanya terjadi di lingkungan perusahaan yang sedang memantau pekerjaan anak buah nya pada kantor.

Illegal : korban sama sekali tidak mengetahui bahwa Komputer nya telah di sadap.


Beberapa Legal RAT adalah :
  1. TeamViewer - Team Viewer menghubungkan ke berbagai PC atau server di seluruh dunia yang kita mau dengan beberapa klik ataupun user password
  2. Ammyy Admin
  3. Mikogo
  4. Ultra VNC 


Untuk NjRAT v0.7.5 ini sendiri di buat oleh anak INDONESIA lho, tapi untuk njRAT hanya di perbaiki beberapa bugnya saja dan penambahan beberapa tools. Dari pada penasaran gimana bentuk toolsnya dan fitur-fiturnya maka langsung download saja, kugunaan dari tools ini juga bisa dikatakan untuk kejahatan dan juga bisa dikatakan untuk kebaikan tetapi cenderung digunakannya tool RAT untuk kejahatan.







Terimakasi sudah berkunjung
Jangan Lupa Like dan Share
Apabila ada kesalahan harap memberitahu di kolom komentar



SEMOGA DAPAT MEMBANTU

Kata Kunci Terkait :
  • Download Njrat
  • Download RAT
  • Download Njrat Green
  • Download Njrat Green Edition
  • Download RAT Terbaru
  • Download RAT New
  • Download RAT Work



PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments