Minggu, 22 Oktober 2017

Tutorial Browsing melalui aplikasi Termux

Tutorial Browsing Melalui Aplikasi Termux



  Oke hari saya akan membagikan sebuah Tutorial sederhana tapi berguna. yaitu tutorial Browsing melalui aplikasi Termux dengan cara w3m. pasti kalian bertanya apakah w3m itu?? oke akan saya jelaskan apa itu w3m.

w3m adalah aplikasi atau tools Browser yang berfungsi untuk berselancar di dunia maya dengan menggunakan berbasis teks yang dilepas dalam lisensi GNU GPL. w3m bisa dikatakan sebagai browser berbasis text yang paling sederhana, browser ini selain untuk membuka halaman web tertentu juga bisa digunakan untuk menampilkan file html yang ada di lokal.

Untuk Kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial w3m melalui aplikasi Termux, cukup mudah kan tidak perlu menggunakan OS Linux dengan bermodalkan hp aja sudah bisa :v

Ini buat yang belum mempunyai aplikasi Termux http://upfile.mobi/kxHf5szcOjn 
oke simak baik-baik jangan sampai kelewatan :v

- Buka aplikasi Termux ketik. pkg install w3m

 - Lalu ketik w3m https://www.google.co.id , lalu enter


- klik kotak menu penelusuran lalu tekan enter dan ketik apa yang mau kalian telusuri/yang sedang kalian cari, contoh = (html adalah) lalu pilih penelusuran google dan enter. 


- tunggu beberapa saat hingga muncul beberapa halaman website yang ingin kalian kunjungi


Sekarang kalian udah bisa browsing di aplikasi Termux kan. oke jangan lupa untuk sering kunjungi blogger ini karna masih banyak info yang menarik, share juga ke temen atau ke sosmed kalian ya. Selamat Malam, Wassalamualaikum Wr. Wb





PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments