Selasa, 21 November 2017

Apa Yang Harus Dilakukan Apabila Orang Yang Anda Cintai Memilih Orang Lain ?

Apa Yang Harus Dilakukan Apabila Orang Yang Anda Cintai Memilih Orang Lain ?





Cinta Tulus - Adalah salah satu anugerah yang tidak dapat ditolak oleh manusia, karena ini merupakan salah satu perasaan yang dapat terjadi dan dialami oleh siapapun. Namun ada beberapa kasus yang berbeda-beda, yaitu ada yang memang lancar dan menjadikan yang bersangkutan diterima oleh seseorang yang ia taksir, namun apa yang terjadi apabila orang yang kita suka lebih menyukai seseorang yang lebih menarik, lebih wow dari siapapun?

Cinta Memang Tidak Dapat Dipaksakan, Namun dengan anda memiliki Cinta dan Kasih sayang yang lembut maka anda adalah manusia yang baik.

Berikut ini adalah beberapa hal yang apabila anda menyukai seseorang namun bertepuk sebelah tangan,

1. Menyukai Seseorang Bukanlah Hal Yang Memalukan



Banyak orang yang berfikir bahwa sesungguhnya seseorang yang mempunyai perasaan terhadapa seseorang yang bertepuk tangan memalukan. Itu adalah presepsi yang salah lho sobat. karena dengan mencintai seseorang maka anda bisa dikategorikan orang yang mempunyai perasaan yang baik, maka anda berbeda dengan seseorang yang dicintai belum tentu dia mempunyai perasaan sebesar kita.
Dan apabila cinta bertepuk sebelah tangan, maka janganlah kalian mengeluh.

karena masih banyak seseorang yang dapat menerimamu dan mencintaimu apa adanya lebih dari perasaan sayangmu kepada seseorang yang bertepuk sebelah tangan tersebut.

2. Belajar Menerima Kenyataan



Menerima kenyataan memang harus anda lakukan karena apapun yang sudah ditakdirkan oleh tuhan untuk kita maka kita harus berusaha menerimanya dengan sepenuh hati. meskipun hal itu sedikit berasa menyakitkan untuk kita rasakan. namun apabila kita tidak menerimanya, maka apa yang dapat kita banyak perbuat untuk merubah takdir tuhan.

cara terbaik adalah menerimanya dan mendoakan semoga orang yang anda sayangi tersebut menjadi orang yang bahagia meskipun tidak bersama anda.
karena bahagia kita terbesar adalah melihat orang yang kita sayang tersebut merasa bahagia. Benar tidak?

3. Move On



Hal yang dapat anda lakukan setelah seseorang yang anda sayangi tidak mempunyai perasaan yang sama adalah dengan cara berpindah ke lain hati, meski susah namun apabila anda melakukannya dengan cara tahap demi tahap. maka anda akan melaluinya dengan cara cepat.

Apabila anda tidak melakukannya, maka anda ingin menunggu sampai kapan? sampai anda mendapatkan undangan darinya? itu terlalu lama dan terlalu jauh juga lebih sakit dari yang anda alami sekarang. atau mungkin bisa dikatakan lebih sakit daripada sekarang.

Mungkin bagi anda tidak ada wanita yang sebaik dan senyaman seperti dia yang anda rasakan, namun percayalah semua orang dapat menyukai anda apabila anda memberi sebuah kenyamanan kepada wanita lain. ataupun sikap yang baik, maka itu sudah cukup untuk dapat membuat orang lain mengagumi anda juga naksir kepada anda. terlebih lagi tuhan juga menciptakan semua orang yaitu keunikan masing-masing. anda tidak akan bisa melihat keunikan yang ada didalam diri seseorang apabila anda tidak membuka diri kepada siapapun.

Yang anda lakukan membuka dirilah dengan artian melepas masa lalu dan menerima sesosok orang yang baru dan mungkin sosok itulah yang bisa menggantikan seseorang yang pernah anda lupakan sebelumnya. namun apabila anda sebaliknya dan tidak ingin membuka perasaan kepada orang lain maka hal yang terjadi bisa saja anda menolak jodoh yang sedang dikirimkan tuhan kepada anda pada saat itu.

Biarkanlah masa lalu agar menjadi masa lalumu, Sambutlah sosok yang baru ketika Matahari dan Hari menyinari dirimu.

4. Hindari Keterpurukan Dan Berbenah Diri



Mungkin bagi kalian akan merasakan sebuah trauma yang mendalam tentang sesuatu yang pernah kita sukai dan tidak kita dapatkan, namun jangan biarkan hal itu berlarut-larut gaes, akan ada seseorang yang mampu mencintai anda dengan kekurangan beserta kelebihan yang anda miliki.
Maka untuk mendukung hal tersebut, hal yang perlu anda lakukan adalah melupakan masa lalu yang pahit dan berusaha mengasah kemampuan yang anda miliki untuk dijadikan kelebihan anda. serta turut memperbaiki kekurangan anda semampu dan sebisa diri anda.

memang pada dasarnya semua manusia mempunyai kekurangan dan kelebihan yang berbeda dari tuhan untuk mereka. namun dengan adanya hal itu akan membuat kita belajar arti kekurangan orang lain dan kekurangan diri sendiri serta kelebihan dari masing-masing individu.

Tahukah anda cerita kisah nyata yang mungkin dialami oleh orang yang anda baik teman, tetangga, ataupun saudara anda yaitu sesosok wanita yang tak mempunyai kelebihan, tidak terlalu cantik, tidak terlalu tinggi dan biasa saja. namun ada sesosok pria yang bisa dikatakan tampan mau bersamanya dan menerima kekurangan dia? pastinya ada didalam pikiran anda "kok bisa dia suka dia ya?" pasti ada donk...

Nah itulah pelajarang yang diberikan oleh tuhan kepada kita bahwa cinta tak selalu memandang apapun yang menjadi kekurangan anda, cinta yang suci untuk anda adalah cinta yang menerima kekurangan anda. maka persiapkanlah diri anda untuk mencintai seseorang dengan cara menerima kekurangannya ataupun anda lah yang dicintai seseorang dengan cara diterimanya kekurangan yang ada didalam diri anda.

Jadi janganlah berkecil hati karena pernah mengalam kepahitan yang teramat dalam, juga janganlah sombong dengan apa yang kita miliki. kita tidak tahu dengan siapa kita akan ditakdirkan. tuhan hanya menyuruh kita untuk berbenah diri dan mengembangkan potensi dari kelebihan kita. apabila sudah waktunya maka tuhan akan mengirimkan jodoh anda untuk anda pada saat itu juga. Maka persiapkanlah diri anda dengan masa depan anda.

Jodoh kita akan hadir dan menyambut kita dan senantiasa bersama kita disaat sedih maupun bahagia. Ubahlah apapun yang dapat kita ubah, Terimalah apapun yang tidak dapat kita ubah. Jodoh Menantimu ,-



Itulah hal-hal apa saja pada saat orang yang anda cintai dengan tulus tidak sejalan dengan apa yang anda inginkan. meski kita menginginkan sebuah jalan yang kita tentukan, namun dengan jalan yang berbeda maka tuhan akan menuntunmu bersamanya.
Semoga dapat memberikan inspirasi anda didalam menjalani kehidupan,
Jangan lupa Share dan Subscribe.
Sekian dan Terimakasih.



Kata Kunci Terkait :
  • Apa Yang Harus Dilakukan Apabila Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
  • Hal Yang Harus Dilakukan Apabila Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
  • Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
  • Cinta Bertepuk
  • Hal Yang Kita Lakukan Apabila Dihianati
  • Hal Dilakukan Apabila Tidak mendapatkan Jodoh
  • Bertepuk Sebelah Tangan
  • Cinta Ditolak
  • Solusi Cinta Ditolak
  • Cara Melupakan Masa Lalu
  • Cara Apabila Kita Ditolak
  • Cara Apabila Bertepuk Sebelah Tangan



PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments