Selasa, 18 Juli 2017

Lucu Banget - Inilah 10 Isi Percakapan Pasangan Yang Bikin Ngakak

10 Isi Percakapan Pasangan Yang Bikin Ngakak



Chatting adalah suatu kebutuhan dimasa sekarang untuk menghubungi orang yang kita cinta apalagi sedang berjauhan. Namun siapa sangka kalau percakapan chatting tersebut membuat geli pembaca dan membuat ngakak dikarenakan tingkah dan perkataan lucu tersebut.

disini saya mempunyai beberapa gambar tentang percakapan pasangan yang lucu kocak abis.


1. Wah Bisa aja nih suami ketularan istri 
Pebhuahi atau gak mahet sapai dehember , hmm anaknya gimana yah geas.


2. Bener juga sih kata suaminya


mungkin suaminya lagi bokek atau emang gapunya duit hehe.. tapi gawat juga sih kalau keluarga gapernah piknik.


3. OTW Versi Suami


OTW berasal dari bahasa inggris yang identik dengan anak muda yang akan pergi ke suatu tempat yang telah ditentukan dan ini kepanjangan dari "On The Way" yang berarti masih dijalan, Tapi si suami ini mempunyai tren tersendiri dalam logat jawa "Ojo Takon Wae" yang berarti Jangan Tanya Mulu, ada ada saja memang tingkah suami ini ..


4. Ini Tipe Istri Yang masa mudanya Suka Kasih Kode Keras ke Pacarnya


Terlihat bahwa pada gambar diatas jika si suami ingin menikah lagi, dan istri mengkode untuk merestui, namun kode tersebut sebenarnya belum terpecahkan dan sehingga si istri memecahkannya sendiri dengan arti yang sungguh kejam, hmm yang sabar ya pak mungkin itu adalah cobaan wkwkw.. duh si suami juga sih..


5. Bisa Saja Suami Ini Kalau Diingetin


Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, dan lainnya yang menyebabkan kematian, Tetapi apa yang terjadi jika perokok tersebut membawa korek ? haduh.. kok bisa gitu yah sobat? hmm


6. Mungkin Dia Tidak Bisa Stadium 5 Akut


Beruntung apabila dikasih salam begitu, Coba saja kalau salam perpisahan pasti nyesek si istri hehe.
kocak sekali yah..
Bagi istri yang mengalami hal serupa harap di ajarin siapa tahu jadi Cheff Master seperti Cheff Indonesia cowok lainnya..


7. Wah Tidak Mendidik Nih, Jangan Dicontoh Yah.. 



8. Padahal Si Papah Sudah Ngarep Banget Tuh, Kasihan


Momen hanya berdua dirumah adalah momen dimana menjadi malam yang manis, Namum apa jadinya apabila jika keduanya bertukar posisi dalam keseharian dirumah, mungkin piring pecah dan TV hanya akan terputar sinetron dan india, hmm aneh-aneh saja.


9. Pas Banget Setahun Pas.. !




10. Ceritanya Balas Dendam Jadinya


Makanya saling pengertian ajah yah supaya ga balas dendaman seperti mereka, Masa Istri Cantik dikatain paus, dan suami ganteng dikatain monyet, kalau terkabul gimana hayoo.. aneh-aneh saja mereka.




Nah, Itulah 10 gambar percakapan pasangan suami-istri yang membuat kita ngakak, Karena tingkah mereka dan perkataan lucu mereka.



PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments