Kamis, 07 September 2017

Download UltraMailer Terbaru

Download UltraMailer Terbaru





UltraMailer menyediakan semua kemudahan dalam satu solusi untuk pemasaran email atau mengirim massal mailing list:
- Mengirim surat, newsletter, promosi atau undangan?
- UltraMailer adalah yang terbaik e-mail pemasaran perangkat lunak untuk mengelola milis Anda.
- Temukan solusi gratis atau biaya efektif, paket pembayaran satu kali yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah untuk mengelola pemasaran email Anda menggunakan perangkat lunak desktop.


Mudah digunakan

UltraMailer memiliki antarmuka yang intuitif, dapat mengelola milis Anda dan terpisah berdasarkan kategori yang anda kehendaki, Anda juga dapat mengatur email tersusun Anda agar dapat begitu mudah.

Pemanen email massal

Mengumpulkan email dengan built-in "Ultra Email Harvester"
Mendapatkan potensi alamat pelanggan e-mail Anda adalah landasan sukses dalam e-marketing. UltraMaier menyediakan built-in alat inovatif yang dapat memungkinkan penggalian alamat e-mail dari situs yang relevan target audiensi Anda!

Template email

Template Email 323 Profesional HTML
UltraMailer menyediakan 323 HTML profesional Template Email untuk memilih, besar khusus adalah semua template telah diuji dengan penuh di semua klien email utama. Itu berarti Anda tidak akan pernah ragu jika template tampak mengerikan atau jelek ketika melihat di klien email yang berbeda seperti Gmail, Yahoo, Hotmail atau Outlook disebabkan oleh aturan tampilan masing penyedia email mereka tersebut.

Melacak yang membuka email

Built-in pelacakan terbuka & klik email
Tidak seperti perangkat lunak lainnya, ini built-in dapat berfungsi dalam waktu menggunakan. Anda tidak akan membutuhkan biaya berulang kali untuk layanan pelacakan seperti perangkat lunak lainnya. Itu sebabnya UltraMailer memang yang terbaik!


Anda dapat men-DOWNLOAD di bawah ini aplikasinya dan cracknya :


Terimakasi sudah berkunjung.
Jangan Lupa Like dan Share.
Apabila ada kesalahan harap memberitahu di kolom komentar


SEMOGA DAPAT BERMANFAAT



PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments