Jumat, 14 Oktober 2016

Berita Terkini : Hasil Keputusan Sidang Jessica Kumala Wongso Kamis Ini

Berita Terkini : Hasil Keputusan Sidang Jessica Kumala Wongso Kamis Ini

 

 
 Sidang kasus kopi sianida pembunuhan Wayan Mirna Salihin belum juga rampung. Sidang Jessica Kumala Wongso kelanjutan juga baru saja kembali dihelat pada Rabu, 12 Oktober 2016 tempo hari. Dalam sidang itu, terdakwa Jessica Kumala Wongso tampak kelelahan lantaran juga sidang berjalan sampai dengan larut malam. Selanjutnya sidang akan kembali dilanjutkan pada Kamis, 13 Oktober 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Dalam agenda itu, Jessica masih akan menyampaikan nota pembelaannya alias pledoinya. “Saya lihat terdakwa (Jessica) sudah capek.

Jadi buat pada hari ini kita cukupkan sampai disini dulu” papar Majelis Hakim Kisworo. hari Rabu, 12 Oktober 2016 malam kemarin. Lebih lanjut Jaksa Penuntut Umum diminta oleh Majelis hakim untuk mendatangkan Jessica dalam sidang kelanjutan hari Kamis jam 09. 00 WIB. Sementara pada sidang kasus pembunuhan Mirna yang berjalan tempo hari, sejumlah 3. 000 lembar nota pembelaan tidak hanya dibacakan serta diungkapkan oleh tim kuasa hukum pihak Jessica saja.

Sebelum itu Jessica sendiri sudah menyampaikan pembelaannya dan ia pun menegaskan bahwa Dirinya bukanlah dalang dari kasus kopi sianida tersebut. Dengan tegas Jessica menyampaikan bukan dirinya yang membunuh Mirna dan bahkan penegasan tersebut sampai-sampai membuat Jessica menangis. Pembelaan yang dibacakan oleh Jessica berlangsung kurang lebih 12 menit. Ia menyampaikan pembelaan bahwa tak menyangka jika pertemuan dengan mirna dan meminum kopi tersebut menjadi pertemuan terakhirnya dengan sang sahabat tersebut.

“Saya dituduh meracuni teman saya Mirna. Saya tidak menyangka pertemuan saat itu adalah saat terakhir bertemu dengan Mirna. Saya ditangkap di hotel, dituduh kabur, padahal saya mencari kenyamanan yang tidak ada di rumah. Keluar beli makanan saja sulit. Jadi tidak ada alasan mereka memperlakukan saya seperti sampah. Saya bingung harus berbuat apa. Saya tidak menaruh racun di minuman Mirna. Apa yang bisa saya lakukan untuk mengubah semuanya” bergitulah ucap Jessica, seperti yang dilansir oleh AntaraNews

Sebelum sidang malam kemarin di gelar, pada pekan yang lalu ketiga agendanya pembacaan tuntutan, Jessica mendapatkan tuntutan dari jaksa dengan hukuman 20 tahun penjara. Pada tuntutan tersebut jaksa sendiri menegaskan bahwa jaksa meyakini Jessica melakukan pembunuhan berencana berdasarkan keterangan dari beberapa saksi. Seperti yang diketahui bahwa memang sidang kasus kopi sianida ini tak kunjung juga selesai sampai dengan puluhan sidang dijalankan. Pada malam kemarin sendiri itu tak lain adalah sidang kasus kopi sianida untuk yang ke-28.



PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments