Sabtu, 15 Oktober 2016

Cara SMS Gratis Di Android Tanpa Pulsa 100%

Cara SMS Gratis Di Android Tanpa Pulsa 100%





Pernahkah kalian menjumpai masalah yaitu tidak punya pulsa dan berada di lokasi bahkan kalian tidak pernah ke tempat itu contoh: Sedang rekreasi, berkunjung ke saudara, kemah , dll yang memungkinkan sulit untuk mencari konter.

SMS merupakan kebutuhan manusia yang paling mendasar pada bidang elektronik Karena SMS berguna untuk memberitahukan kabar atau sekedar komunikasi dengan sesama manusia yang anda inginkan.  Kali ini saya akan membagikan tentang cara bagaimana untuk SMS gratis tanpa dipungut biaya namun harus anda ingat bahwa cara ini harus menggunakan koneksi internet,  hal ini paling cocok untuk kalian yang biasanya sudah mempunyai WiFi sendiri di rumah maupun kalian mempunyai gratisan internet maka tak ada salahnya kalian mencobanya untuk SMS gratis daripada kalian harus menghabiskan uang kalian untuk membeli pulsa setiap hari. Karena apabila setiap hari adalah 5000 maka bayangkan apabila anda selalu membeli pulsa sampai Anda berumur 5 tahun kemudian pasti banyak sekali bukan.

Fitur yang dimiliki juga sangat unik yaitu Anda dapat mengirim menerima juga melihat laporan tentang status pengiriman SMS Anda.  Namun ada hal yang perlu diperhatikan yaitu dalam penulisan Anda harus selalu menggunakan kata tanpa menggunakan kalimat atau tanda baca yang tidak perlu dan tidak biasa digunakan.

Keunggulan aplikasi ini adalah :
  1. Tanpa Pulsa tapi Menggunakan koneksi Internet
  2. Berguna 24Jam
  3. Support Semua operator
  4. Mudah digunakan
  5. Nomor pengirim terlindungi ke privasiannya
  6. Unlimited No Limit
  7. Reset setiap 24 jam
  8. Dapat check Terkirim/Tidak
Kekurangannya adalah :
  1. Tidak dapat menampung huruf lebih dari 100
  2. Tidak menerima symbol (") jadi gabisa baper hehe..
  3. Membubuhkan kata " - SmsIn Apps " di message penerima pesan

Cara Menggunakan :

  • Pertama, Pastikan anda konek internet entah jaringan SIM Card atau Wifi
  • Kedua, Install apps yang sudah di download di akhir post
  • Ketiga, Buka installan Apps 
  • Keempat, Masukan Nomor , Pesan , Dan Captcha
  • Kelima , Kirim


#
SMSin
Free SMS  Habibihza

Sekian,
Semoga dapat bermanfaat untuk sobat,
Subscribe untuk terus mengikuti perkembangan tips dan trik terbaru dari saya


TERIMAKASIH




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments