Senin, 20 November 2017

Keuntungan Menabung Pada Bitcoin Crypto Currency

Keuntungan Menabung Pada Bitcoin Crypto Currency





Bitcoin - Merupakan salah satu Crypto Digital Currency yang berada pada system internet peer to peer, sebenarnya semua mata uang demikian sama dengan Crypto Currency Namun system uang di dunia nyata menyerupakan nilai tersebut dengan kertas dan logam, jadi untuk menggunakannya ada pilihan melalui internet untuk transaksi Online, apa secara langsung dengan uang kertas atau logam.
Banyak sekali pejabat dan juga pengusaha dunia yang menanam saham mereka kepada bitcoin sehingga menjadikan nilai saham mata uang menjadi sangat tinggi meroket, dahulu pada tahun 2010 nilai bitcoin masih sangat menggemaskan sekali yaitu 5000 rupiah untuk mendapatkan satu unit bitcoin, pada saat tahun tersebut masih belum ada pesaing dari bitcoin karena memang bitcoin adalah terobosan baru yang sekarang ini sudah diikuti oleh banyak Crypto Currency lainnya seperti LiteCoin, DogeCoin, Bitcoin Cash, Ethereum dll sebagainya. dan pada tahun ini meningkat pada harga bitcoin yang pada tahun 2015 seharga 45juta per bitcoin kini 2017 menjadi 100juta per bitcoinnya. hal ini akan terus bertambah karena pengusaha akan terus bertambah pula dan system perdagangan dunia juga akan bertambah kurs uang juga harga sembako ikut serta mempengaruhi harga per bitcoin tersebut.
Maka bagi anda apabila menabung jangka lama maka disarankan untuk menabung di bitcoin, seperti menabung uang sebesar 45juta untuk dibelikan 0.45 bitcoin. pada tahun yang akan mendatang bitcoin akan diprediksi terus naik, itu sudah terbukti dari tahun 2009 sampai sekarang bukan main harga melambung.
Dan oleh karena itu saya membuat artikel ini sebagai pengetahuan banyak orang agar mau ikut menabung di bitcoin (apabila anda menabung untuk jangka lama/bekal kelak), namun apabila ingin menabung bulanan atau mingguan maka bitcoin tidak cocok untuk anda karena pastinya anda akan merugi dikarenakan kurs dapat naik dan turun dengan cepat pada waktu bulanan dan mingguan, dan menanjak naik pada saat tertentu saja.
Berikut ini adalah keuntungan yang dapat kita peroleh apabila menabung/menanam saham di bitcoin.

1. Uang tidak akan termakan biaya penyimpanan

Hal ini tidak berlaku pada system crypto currency karena mereka berbeda dengan bank yang memotong beberapa rupiah perbulan sebagai dalih biaya jasa penyimpanan, dan merekalah yang mengambil untuk. tak heran bank semakin lama akan semakin kaya raya apabila banyak penggunanya. namun hal ini berbeda dengan crypto currency yang 100% tidak ada biaya bulanan untuk anda karena nilai mata uang anda akan tersimpan pada device/akun anda secara permanent tanpa potongan. hal ini karena system bitcoin tidak ada yang mencampur tangan oleh siapapun baik pemerintah maupun personal. jadi ini berjalan sesuai prosedur keuangan yang anda atur sendiri didalam mengelola bitcoin anda.

2. Tidak ada potongan biaya transfer

Biaya transfer merupakan salah satu profit bagi banyak bank didunia, karena pada umumnya orang menyimpan uang memang digunakan untuk menabung, dan sumber dari uang tersebut juga adalah transferan. maka apabila anda menggunakan bank maka mustahil anda tidak mendapatkan biaya transfer, kalaupun anda hanya menampung gaji anda bekerja maka yang dikenakan biaya transfer adalah yang mengirimi anda gaji tersebut yaitu bos anda. bukan hanya itu, anda pun turut dikenakan biaya penyimpanan bulanan. bagaimana?

3. Tidak dikontrol Pemerintah Maupun Orang Lain

Bitcoin adalah jenis Cryptocurrency yang berjalan sesuai kuota atau banyaknya Bit didalam internet, anda dapat membelinya ataupun menambangnya dengan cara membantu transaksi bitcoin seluruh dunia. anda akan mendapatkan beberapa kecil bagian apabila anda membantu kinerja transaksi yang otomatis akan masuk kedalam akun anda saat transaksi sudah anda tandatangani dengan sebuah hash dari komputer anda, dan ini membutuhkan sebuah system komputer yang sangat cerdas karena bukan hal yang mudah memikirkan bit demi bit lewat dan menandatanganinya. apabila hardware anda tidak mumpuni maka hal yang terjadi dapat menyebabkan kerusakan bahkan kematian pada komputer, karena kinerjanya menggunakan semua system Core(Kecerdasan) didalam CPU.

4. Cocok Untuk dijadikan investasi jangka panjang

Hal ini berbeda dengan Crypto Currency lainnya, Bitcoin sudah berdiri dan lebih tua daripada Crypto lainnya. maka dari itu Bitcoin dapat lebih dipercaya daripada lainnya didalam memberikan profit, terlebih lagi banyak sekali artikel, website, karya ilmiah, dll sebagainya yang mendukung bahwa bitcoin berdiri terbebas dari pajak, biaya lain-lain, transaksi cepat karena dibantu oleh miner dan juga terbebas dari kuasa kepemerintahan. maka hal ini dapat diprediksi dengan baik bahwa harga akan terus melambung seiring berjalannya waktu, apabila anda ingin keuntungan maka segeralah bergabung bersama kami.

5. Mengurangi Tingkat Kejahatan Pencurian Uang

Hal ini dapat terjadi karena system didalam bitcoin dapat kita transaksikan dimanapun, kapanpun dan dalam keadaan apapun anda mau asalkan anda mempunyai kuota. selain itu anda dapat bertransaksi dengan handphone. handphone yang kecil dan tidak banyak orang melihat dengan beberapa klik anda sudah dapat mengirim berapapun tanpa orang tahu, selain itu kelebihannya apabila ada seseorang yang berniatan jahat dan mengetahui address wallet anda, maka anda dapat menggantinya secara mudah dengan menghubungi customer service atau admin. dengan begitu anda akan dengan sulit berapakah nominal yang anda punyai dan anda kirim karena saldo hanya anda yang dapat melihat, dan address pengiriman anda dapat anda ganti secara mudah.

Berbeda dengan Banking, Saldo anda dapat dilihat oleh admin bank maupun teller bank maka bisa saja orang akan membayar orang dalam bank untuk memberitahu siapa saja yang mempunyai saldo besar. dan terlebih lagi didalam transaksi maupun pencairan dibutuhkan diri untuk ke cabang maupun bank bersangkutan untuk mengambil uang yang dimaksud, maka kejahatan bisa mengintai anda dengan mudah. karena banyak kasus penembakan terjadi setelah korban mengambil uang yang nominalnya bukan main dan seusai itu korban ditembak didalam mobil dan dengan sigap pelaku membawa kabur uang jutaan rupiah ditangannya. itu terjadi di kabupaten jawa timur didekat tempat mimin lho...

6. Tidak Ada Sistem Pemblokiran

Akun anda akan tetap hidup meski tidak mempunyai isi, tidak kerap transaksi, tidak pernah anda buka dll sebagainya. karena pada umumnya bank menerapkan beberapa aturan apabila peraturan tersebut tidak diindahkan maka dapat ditindak lanjut dengan cara pemblokiran.
meski kita bebas dengan adanya kebebasan menggunakan mata uang, hal tersebut juga dapat memicu terjadinya kejahatan penipuan dengan cara penjual tidak mendatangkan jasanya atau barangnya. maka di internet anda haruslah memilih untuk membeli dimana apabila anda ingin membeli sesuatu harap lebih berhati-hati, sebenarnya bukan bitcoin saja namun semua sistem pembelian online dengan cara pembayaran apapun.


Itulah semua Keuntungan yang dapat anda nikmati serta rasakan didalam menggunakan Bitcoin,
Disatu sisi Bitcoin tidak ada yang mengontrol maka tidak ada tanggung jawab penuh dari pihak manapun atas penipuan didalam bertransaksi bitcoin karena bitcoin berdiri atas perintah anda baik transaksi maupun deposito(Tabungan),
Semoga informasi saya ini dapat membantu perekonomian yang anda di indonesia supaya masyarakat indonesia tidak terikat dengan bank swasta dan lebih memilih keuntungan menggunakan bitcoin,
Jangan lupa Share dan Subscribe.
Sekian dan Terimaksih.



Kata Kunci Terkait :
  • Kelebihan Bitcoin
  • Fungsi Bitcoin
  • Enaknya Bitcoin
  • Sistem bitcoin
  • Bitcoin Untuk Transaksi
  • Menabung Bitcoin
  • Apa Manfaat bitcoin
  • Apa Keuntungan Menabung Bitcoin
  • Kinerja Transaksi Bitcoin
  • Seperti Apa Bentuk Bitcoin
  • Bentuk bitcoin itu bagaimana
  • Penghasilan Bitcoin
  • Bitcoin Invest
  • Bitcoin Investasi
  • Investasi Bitcoin Jangka Panjang



PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments