Sabtu, 20 Mei 2017

Apa Itu Bitcoin?

Apa Itu Bitcoin?



Hai sobat,
adakah yang terlintas pada benak kalian mengenai salah satu uang ini ?
ini adalah uang termahal di dunia.
selain teraman karena menggunakan jaringan tak sederhana, namun caranya yang mudah dan sangat cepat dan terlebih lagi tanpa dikenakan potongan biaya pengiriman atau bulanan layaknya bank sentral.
dan wallet atau dompet tak perlu besar dan terbuat dari kulit ataupun kartu yang dibawa kemana-mana namun ini menggunakan teknologi yang di katakan canggih sekali. anda dimanapun kalau anda membawa handphone atau laptop maka anda dapat bertransaksi ataupun menyimpannya.
dan kelebihan lainnya adalah tanpa batas transaksi dan tanpa batas maksimal isi dompet online Bitcoin anda. Sangat mengagumkan bukan ?
Namun dibalik kelebihan pada dunia ini tersimpanlah kekurangan.
dimana ini uang tidak ada yang mengendalikan , jadi resiko pada pengguna maka tidak ada yang dapat bertanggung jawab.
maka jika anda pengguna bitcoin harap berhati-hati pada setiap transaksi anda.

oke, langsung saja penjelasan saya.

Apa Itu Bitcoin?
Definisi yang paling sederhana dari Bitcoin adalah “Mata Uang Virtual”. Lengkapnya, Bitcoin merupakan mata uang virtual yang hanya ada dalam bentuk digital saja. Ia tidak diatur ataupun dipengaruhi oleh regulasi pemerintah ataupun lembaga keuangan manapun didunia ini. Kalau begitu, maka Bitcoin walaupun berfungsi sebagai alat pembayaran, ia tidak mempunyai wujud fisik seperti lembaran uang kertas ataupun koin yang ada di dompet Anda sekarang ini. Tapi fungsinya sama, sebagai alat pembayaran. Bitcoin juga dapat untuk diuangkan ke dalam mata uang resmi/konvensional.

Dalam perannya di proses jual beli, Bitcoin dapat menjadi alternatif yang menawarkan sejumlah kemudahan dan keuntungan. Menggunakan Bitcoin setiap pihak dapat merahasiakan privasi data-data yang dimiliki setiap melakukan pembayaran. Konsumen tidak perlu lagi menginformasikan data pribadi dan data keuangan setiap kali melakukan transaksi online.


mungkin itulah yang dapat saya sampaikan,
untuk sejarah, cara kerja, dan lain sebagainya akan saya bahas dalam sesi yang akan datang.
apabila artikel saya bermanfaat untuk anda dan anda merasa terbantu maka share ini untuk memberitahu sobat lainnya yang belum tahu. saling membantu itu menyenangkan.
Subscribe untuk terus mengikuti trik dan tips terbaru dari saya




TERIMAKASIH



PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments