Senin, 17 Juli 2017

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Padamu

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Padamu



Artikel ini bukanlah segalanya yang mungkin sangatlah kamu harapkan, yang membuat pria takluk dengan sekejap mata. Namun, Tulisan ini adalah tulisan yang sangat realistis untuk bisa membuat seseorang penasaran atau bahkan juga tertarik dengan anda, tentunya dalam hal positif ya sobat.

Apabila kamu sedang mengalami jatuh cinta kepada seorang pria yang kalian suka, berikut ini adalah beberapa tips untuk anda agar bisa membuat pria sadar bahwa kamulah yang sangat berharga dan pantas untuk dicintai.

Berikut ini adalah 8 Cara agar anda mendapatkan pria yang anda dambakan.


1. Selalu Murah Senyum (Sangat Penting)


Senjata yang ampuh kamu tidaklah harus mahal, bukanlah semua alat kecantikan yang harganya selangit, tetapi itu adalah sebuah senyuman, yang tentunya gratis dan bisa anda berikan kepadanya. Senyumanmu bisa membuat siapa saja tertarik kepadamu! Senyuman yang bukanlah senyuman palsu (dibuat-buat), tetapi senyuman yang memang dapat menunjukan bahwa kamu adalah seorang yang selalu ceria, anggun, dan pantas untuk diberi perhatian.


Baik itu membuat sesorang dapat tertarik dengan mu ataupun tidak, senyuman akan membuat mu lebih terlihat terang diantara wanita-wanita lain.

Jadi apabila kamu telah mendapatkan eye contact dengan siapa saja, termasuk laki-laki yang kamu sukai, berikan dia senyuman dan jadikan dia nyaman, bisa dengan diajak ngobrol. Jika pria tersebut memalingkan muka, tetap tersenyum dan jangan kamu yang memalingkan muka ya.


2. Selalu Tunjukan Yang Terbaik Kepadanya


Untuk dapat membuat seseorang dapat jatuh cinta memang tidaklah mudah, tetapi selalu berusahalah untuk menunjukan hal yang terbaik dari dalam diri kamu. Tunjukanlah kepribadian dan penampilan kamu yang terbaik. Hal ini sepertinya mudah, tetapi memerlukan kepercayaan diri yang sangat tinggi. 


Berikut ini adalah tips untuk menunjukan keperibadian dan penampilan yang baik:

  • Berusahalah untuk dapat menampilkan yang terbaik untuknya. Dan selalu jaga kebersihan dari hal-hal seperti rambutmu dan juga baju kamu. Jangan lupa untuk gunakan perfume saat kamu selesai mandi agar lebih harum. dan apabila kamu memakai makeup, janganlah terlalu berlebihan.
  • Jagalah kebersihan mulut mu, sikat gigilah minimal 2x setiap hari untuk merawatnya. Untuk menjaga mulutmu tetap fresh, kamu bisa juga mengunyah permen penyegar mulut.
  • Apa yang dilihat pria pertama kali memanglah dari penampilan, oleh karena itu, berhati-hatilah kamu dalam memilih baju yang kamu kenakan, pastikan untuk selalu bersih dan tepat dalam pilihanmu.


3. Sedikit Misterius


Tepatnya adalah buat dia merasa penasaran, daripada kamu memberitahukan semuanya tentang dirimu kepada dia secara langsung, buat dia yang penasaran terhadap kamu. Berikut adalah tips untuk membuat pria penasaran:

  • Jangan kasih tahu dulu semua tentang dirimu. Apabila dia bertanya tentang kehidupan kamu atau hal-hal yang lebih personal, jangan kasih tahu dia dulu. Lebih baik, kamu tersenyum kepada dia dan katakanlah “Mungkin lain waktu.”
  • Biarkan dia yang berusaha mencari tahu kontak kamu. Janganlah berikan itu semua langsung, baik itu nomor kamu atau akun facebook kamu. Jika dia meminta berteman terlebih dahulu, jangan langsung menerimanya. Tunggu beberapa hari. Atau jika dia mengirim pesan (SMS, Chat), tunggu 30-40 menit untuk dapat membalasnya. Tujuannya, sambil dia menunggu mendapat balasan dari kamu, dia akan memikirkan tentang kamu dan mencari tahu tentang dirimu.


4. Tinggalkan Dia Sebelum Dia Ingin Berlama-Lama Bersamamu



Apabila dia menghubungi kamu, kamu harus membuat dia tidak puas akan yang ia dapatkan. Contohnya, jika kamu mengakhiri sebuah pembicaraan saat menelpon atau sebelum dia bosan, maka dia akan mencari waktu lagi kapan waktu yang tepat untuk dapat menghubungi kamu lagi.


5. Tunjukan Bahwa Kamu Sangat Tertarik Dengannya



Meskipun demikian kamu harus membatasi diri, tetapi tunjukanlah bahwa kamu juga tertarik dengan dia. Agar dia tau kalau kamu sangan menginginkannya. Berikut adalah beberapa tips untuk menunjukan bahwa kamu tertarik dengannya :

  • Biarkanlah dia tahu bahwa kamu sedang memperhatikan dia, ketika kamu sedang memperhatikan dia atau bertemu pada suatu keadaan, biarkan dia tahu jika kamu sedang memperhatikan dia. Lebih suksesnya lagi jika dia dan kamu bisa tersenyum tersipu.
  • Biarkan dia tahu kalau kamu nervous jika bertemu. Tunjukan bahwa kamu memang suka dengan memberikan isarat khusus, seperti menengok ke bawah saat dia membuat eyes contact. Kamu lebih tahu bagaimana kamu harusnya bersikap.


6. Bantu Kegiatan Atau Apapun Yang Dia Suka


Tunjukan bahwa kamu tahu kegiatan dia, dan kamu ingin sekali membantu dia tanpa harus dia yang meminta kamu. Dan tetaplah jaga gesture tubuh jamu, dan jangan terlalu berlebihan (biasanya karena terlalu semangat dan senang), tetapi pastikan bahwa dia merasa sedang dihargai. Kegiatan seperti ini juga bisa mengantarkan kamu pada dating dengannya. Berikut adalah tipsnya :

  • Saat dia sedang merasa bosan-bosannya dengan hal yang dia lakukan, tawari dia dengan bantuan ataupun dekati dia. Kamu bisa memulai pembicaraan dengan dia.
  • Bantu dia menyelesaikan pekerjaannya. Tanyakan dahulu, apakah pekerjaannya sudah selesai, tunjukan bahwa kamu peduli dengannya, tetapi jangan berlebihan, karena itu akan membuat dia sangat merasa terganggu.
  • Jadilah hal yang positif untuknya saat dia sedang merasa down. Terkadang saat pria sedang merasa jenuh dengan pekerjaannya, dia selalu memikirkan hal yang negatif, saat itulah kamu harus memberikan hal-hal yang positif untuknya.


7. Jadiah Orang Positif Untuknya



Setiap orang memang bisa negatif kapan saja, tetapi jangan tunjukan itu jika kamu sedang menyukai seseorang. Selalu tampilkan lah bahwa kamu tidak negatif. Pria mencari pasangan hidupnya yang bisa membantu dia, yang bisa menyemangati dia.


8. Jangan Paksakan Dia


Ingat Selalu : kamu tidak dapat langsung membuatnya jatuh cinta. Jangan paksakan apabila usaha kamu diatas belum mampu membuat dia jatuh cinta. Lebih dari itu sebaiknya selalu tunjukan bahwa kamu layak untuk dicintai olehnya. Biarkan orang lain melihat bahwa kamulah memang pantas dicintai olehnya. Suatu saat dia akan sadar dan akan memelukmu dengan erat kalau tuhan menghendaki.
Karena Jodoh tidak ada yang menduga.
Jadilah hamba yang terbaik dan berikan pula yang terbaik untuk orang yang kamu suka apabila anda benar-benar mencintainya.


CINTA bukan apa yang kita dapatkan, Namun (KASIH SAYANG) apa yang kita berikan kepada orang lain.
KASIH SAYANG adalah wujud yang kita dapatkan dari pemberian orang lain sebagai balasan karena CINTA anda kepadanya.

Jadi tetaplah berusaha menjadi yang terbaik dimatanya.
Dan buktikan anda yang terbaik dan layak menjadi kekasihnya.




Baca Menarik Lainnya :



PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments