Jumat, 11 Agustus 2017

Pengertian Disk Space Website Lengkap

Pengertian Disk Space Website Lengkap





Tahukah kalian apa itu disk space?
Diskspace merupakan perangkat keras dari server yang bertujuan untuk menampung semua file dari pengguna server tersebut dan tak terkecuali adalah file music, video, gambar dan aplikasi sekalipun.
Diskspace dapat menampung dari 100MB sampai dengan beratus GigaByte. tergantung yang anda pesan.
Jika semakin luas/besar ukuran dari Disk space anda maka akan semakin leluasa pula anda dalam membangun website anda.

Apabila anda adalah pemain website dan setiap harinya update postingan atau file maka semakin lama disk space anda akan semakun berkurang. apabila sudah mencapat puncak kehabisa maka pilihan anda ingin di update ke disk space lebih besar atau segitu saja hehe.
adapun kecepatan transfer disk pada server sama saja dengan kecepatan hardisk pada umumnya. yang mempengaruhi kecepatan transfer adalah koneksi anda dan aplikasi apa yang anda gunakan untuk kirim mengirim,

biasanya untuk lebih cepatnya pengiriman adalah menggunakan FTP manager langsung dari Control panel biasanya hanya sekejap mata sudah terupload 2MB, kalau menggunakan aplikasi bisa 4 detik.
karena selain faktor memang real juga aplikasi FTP tersebut melalui jaringan dan port dahulu. kalau website langsung menuju disk karena dari control panel.

Apabila anda pengusaha atau seorang pebisnis maupun penggerak website resmi maka dianjurkan menggunakan disk lebih dari 500MB, karena selain untuk menjaga server tetap stabil juga agar tidak ada kendala saat ingin upload tugas atau bahan file yang penting.
Namun untuk kalian yang sekedar hobby atau apa saja yang bentuknya personal dan tidak resmi cukup dari 100MB sampai 1GB.





Sekian dari saya dalam pembahasan Pengertian Disk Space Website Lengkap.
Semoga dengan apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat untuk kalian dalam memilih disk space yang cocok untuk website kalian.
Sekian dan Terimakasih.



PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments