Minggu, 06 Agustus 2017

Tips Dan Cara Memilih Headphone Yang Baik

Tips Dan Cara Memilih Headphone Yang Baik





Hai sobat ,
Disini saya akan membahas tentang bagaimana cara memilih headphone yang berkualitas.
Headset set merupakan hal sangat dibutuhkan sekarang walaupun sekarang headphone merupakan kebutuhan optional tapi bagi kebanyakan orang headphone ini apabila tidak memakainya maka akan menjadi tidak enak dalam mendengarkan sound / musik.

Berikut ini adalah cara memilih :


1. Sesuaikan Dengan Kebutuhan Anda

Dengan memilih menggunakan metode menyesuaikan dengan kebutuhan maka akan sejalan lurus dengan yang diinginkan juga dapat nyaman dengan headset tersebut, percuma membeli bagus kalau device masih butut pasti akan terdengar biasa saja.


2. Tentukan Genre Musik Yang Didengarkan

Genre musik merupakan faktor berikutnya yang harus diketahui, karena pada umunya headset/headphone memiliki kemampun yang berbeda-beda, ada yang Bass, ada yang trible, ada yang frekuensi kecil sampai besar. untuk genre masing-masing support digunakan agar nyaman itu beranekaragam.


3. Waktu Dan Tempat Penggunaannya

Waktu dan tempat dalam penggunaan headphone juga tak kalah pentingnya, dikarenakan untuk memilih headphone yang tepat harus memenuhi rencana diatas, misalnya ingin menggunakan di tempat bising maka anda bisa menggunakan yang type cosed karena suara bisa masuk dengan baik ke gendang telinga juga dapat mencegah suara bising mengalahkan bunyi dari headphone tersebut. dan type open apabila penggunaannya di dalam ruangan yang hening.


4. Desain Dan Keunikan Headphone

Pada langkah ini adalah Optional bagi anda namun ini adalah termasuk Tips dari saya, dalam memilih pastikan tidak ada kerusakan dan dalam kondisi terkemas dengan baik, adapun type yang anda gunakan bisa menggunakan in ear (headset yang berada pada telinga langsung) dengan headset type ini maka dapat menangkal suara bising dari luar dan suara pun terdengan lebih hidup. adapun headphone type on ear adalah type yang memiliki kadar punch yang tinggi atau juga over ear yang membuat suara yang dihasilkan menjadi lebih natural.


5. Wired Atau Wirelless

Pada cara ini adalah berdasarkan penggunaannya, apabila anda mengfungsikan untuk digunakan di tempat yang tidak aktif seperti santai dirumah maka pilihan yang cocok adalah Headphone Wired(Kabel) selain tidak menghabiskan battery juga kabel adalah penghantar suara lebih baik daripada wirelles. Namun apabila anda mengfungsikan untuk olahraga atau aktivitas lainnya yang tidak ingin adanya kabel yang mengganggu maka pilihan yang cocok adalah type wirelless.


6. Kemampuan Driver Vs Kemampuan Headphone

Driver sendiri meliputi Handphone, Android, Laptop dan Tab. apabila kemampuan menghasilkan suara Driver lebih tinggi dan bagus daripada Headphone maka suara yang dihasilkan akan menjadi rendah. Namun apabila Kemampuan Headphone lebih tinggi dan lebih bagus daripada Driver maka suara yang dihasilkan menjadi lebih tinggi dan bertenaga. itu semua adalah tergantung keinginan anda dan kegunaan anda.


Mungkin cukup sekian dari artikel saya berjudulkan Tips Dan Cara Memilih Headphone Yang Baik.





Semoga dengan adanya artikel saya ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin membeli perangkat ini untuk digunakan sebagai media untuk mendengarkan musik atau film kesukaan anda.
Apabila ada kekurangan harap dimaklumi, saya harap anda dapat memberi masukan di kolom komentar dengan baik dan sopan.
Sekian dan Terimakasih.



PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments