Senin, 07 Agustus 2017

Rekomendasi Browser Untuk Android Terbaik Sepanjang Masa

Rekomendasi Browser Untuk Android Terbaik Sepanjang Masa





Hai sobat pengguna smartphone,
Kali ini saya akan membahas tentang aplikasi untuk digunakan sebagai media browsing pada device android tersebut. banyak dari penggunanya bingung antara aplikasi manakah yang cocok.
Selain setiap hari hampir dibutuhkan semua orang juga sangat berguna untuk keperluan sehari-hari.
Terlebih lagi juga untuk para kaum pemuda saya rasa ini perlu untuk diketahui karena ini bisa dibilang dasar untuk penggunaan android.

Disini saya akan membahas untuk saat ini adalah 3 aplikasi browser saja :


1. UCBrowser


Aplikasi ini sebagai penyedia penelusuran web, ini juga menyediakan tempat download sendiri untuk para penggunanya. selain itu juga bisa difungsikan untuk memblokir iklan-iklan yang dapat muncul di sebuah website yang anda kunjungi. dengan demikian apabila anda menggunakan UC Browser maka anda dapat menghemat beberapa kuota pemakaian internet dalam melakukan browsing di internet pada aplikasi tersebut. Browser ini juga menyediakan pilihan alamat website populer dan besar seperti kaskus, facebook, instagram, youtube dan lain sebagainya. Browser ini sangat saya rekomendasikan untuk kalian yang sering browsing dan juga download di internet.


2. Opera Mini


Opera mini merupakan perambanan yang biasa saya pakai, karena selain sangat cepat dibandingkan aplikasi browser lainnya dan menjadikan saya lebih hemat kuota dan merasa puas dengan kecepatan saat saya menelusuri website. namun dibalik kelebihan tersebut terdapat kekurangan yaitu tidak adanya fasilitas javascript yang membuat animasi flash seperti iklan atau popups tidak dapat keluar dengan mudah pada tampilan website ini. namun itu tidak saya pedulikan karena penggunaan saya hanya menelusuri website sosial media saja dan website umum, apabila kalian youtuber atau web yang menggunakan flash playar maka saya sarankan jangan menggunakan prambanan ini karena prambanan ini difungsikan hanya kecepatan dalam penelusuran website.


3. Mozilla Firefox For Android


Mozilla firefox itulah julukan pada aplikasi yang sering digunakan pada komputer, namun pada era berkembangnya device android maka pihak mozilla pun ikut serta dalam pemasarannya dan membuat aplikasi browsing ini untuk device Android, Browser ini saya rekomendasikan bagi para anda yang memanfaatkan untuk penggunaan yang lebih lengkap dalam penelusuran seperti menggunakan browser mozilla di komputer pada umumnya. Seperti halnya mengirim sebuah laporan, tugas sekolah, dan juga streaming seperti pada komputer. Mozilla firefox juga mendukung website yang menggunakan popups atau script Javascript maupun animasi Flash yang tidak digunakan di browser android lainnya. adapun kekurangan dari mozilla firefox tersebut adalah tidak menge-block iklan-iklan yang dapat keluar di website yang pada saat itu sedang kita kunjungi.


Itulah beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk ber-internet ria di handphone android anda. kalian bisa memilih dalam kategori kecepatan, fungsional atau kelengkapannya adalah dari pilihan dan kebutuhan anda sendiri.





Saya rasa cukup dari pembahasan yang bertemakan " Rekomendasi Browser Untuk Android Terbaik 2017 ".
Semoga dengan artikel ini dapat membantu kalian yang belum tahu atau baru membeli android baru dan sehingga perlu mengetahui ini.
Sekian dan Terimakasih.


Artikel Terkait :

  • Aplikasi Browsing Terbaik
  • Aplikasi Browsing Tercepat
  • Aplikasi Browsing Terlengkap
  • Aplikasi Browsing Android
  • Browser Android Terbaik
  • Browser Android Tercepat
  • Browser Android Terbaru



PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments