Sabtu, 09 September 2017

Cara Mengambil Script Website Yang Kita Inginkan Dengan Mudah

Cara Mengambil Script Website Yang Kita Inginkan Dengan Mudah





File Konten Website - Ini merupakan hal paling penting yang dimiliki oleh sebuah website, karena tanpa hal tersebut tidak akan menjadi apa-apa di dalam internet karena hal tersebut merupakan hal yang sangat penting untuk dimiliki setiap website.
selain konten yang bermanfaat juga harus mempunyai konten yang berkualitas sangat tinggi untuk mencapai pencapaian websitenya tinggi di mata masyarakat.
namun disini Saya tidak menjelaskan asal muasal konten dan sumber dari konten tersebut namun di sini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara kita memiliki konten yang ada di dalam berita tersebut seperti yang kita inginkan.
Mungkin cara ini terbilang cara yang ilegal karena kita sama saja dengan mencuri konten yang dimiliki website lain yang seharusnya tidak ada seorangpun yang memilikinya selain admin dari website tersebut sendiri.
namun saya melihat banyak sekali orang yang ingin sekali memiliki konten yang ia inginkan meskipun Bukan konten pemerintahan yaitu konten website kecil-kecilan maupun untuk mencuri script dari hacker lain.

Contohnya kalian menginginkan sebuah konten dari shell ataupun deface script dari sebuah website Agar kalian miliki secara utuh akan kalian dapat menggunakan cara berikut ini.

Namun perlu diingat bahwa saya di sini hanya sekedar berbagi apabila kalian mempunyai urusan dengan pihak yang berwajib maka saya tak ikut andil di dalamnya karena hanya anda yang melakukannya dan sumber dari tutorial adalah terlepas dari keterlibatan hukum.

Berikut ini merupakan caranya,

Bahan :
Download terlebih dahulu bahannya dibawah ini,

HTTPTrack.zip              DOWNLOAD DISINI   


Caranya :
  • Ektract dahulu file zip yang sudah di download sebelumnya.
  • Kemudian Install terlebih dahulu aplikasi seperti biasa, kemudian buka aplikasi

maka akan tampil seperti dibawah ini :


pada step diatas klik "Next" untuk melanjutkan.
Maka akan terlihat seperti gambar dibawah ini :


Keterangan : 
1 = Nama Project isi sesuai selera
2 = Project Kategory isi sesuai selera juga
3 = Klik button di bagiian kanan lalu pilih direktory yang nantinya dijadikan tempat untuk menyimpan hasil dari curian. Contoh saya menaruh di Desktop saja.
4 = untuk melanjutkan yaitu "Next"

Setelah itu akan seperti gambar dibawah ini :


Keterangan :
1 = Biarkan saja "Download Web Site(s)"
2 = Masukan website/file yang ingin di ambil, Contoh : (Website = http://www.google.com/ ) (File = http://www.google.com/file.jpeg).
3 = untuk melanjutkan yaitu "Next"

Setelah di Next nantinya akan seperti gambar dibawah ini :


Keterangan :
1 = Klik lalu pilih "Do not connect to a provider(already connected)"
2 = Pastikan kalau sudah centang agar setelah dissconnect saat proses pengambilan sudah selesai.
3 = Next untuk melanjutkan.

Nantinya akan tampak seperti gambar berikut ini :


Maka tunggulah sampai proses pencurian berhasil hehe.. kalau tidak berhasil harap cari target yang lain karena target yang gagal merupakan file yang sudah di proteksi :( , maklum ya sobat karena tak semua system itu kuat dan tak semua system itu lemah hehe..

Jika selesai klik "Finish"

Apabila telah selesai maka periksalah ke folder yang sudah kalian tetapkan sebelumnya, sebagai Contoh tadi saya menaruh hasilnya kedalam "Desktop" maka kalian periksa ke nama project yang ditetapkan sebelumnya yaitu saya tadi adalah "Nama_Project"

Maka seperti berikut ini adalah tampak file atau direktory website yang saya curi :


Maka kalian bisa mendapatkan apa yang kalian inginkan sesuai target yang kalian inginkan hehe..
Namun perlu diingat karena tidak semua dapat diambil lhoo..
Berikut ini daftar file yang tidak dapat dicuri adalah :
  • .HTTACCESS
  • Fungsi Database
Mungkin suatu saat ada yang menemukan celah sehingga file diatas bisa di curi hehe.. soalnya tidak ada system yang 100% aman namun saya memberitahukan yang saya alami, soal perkembangan pengguna kan bisa saja berbeda dari saya hehe..



Semoga artikel yang saya bagikan ini dapat bermanfaat untuk kalian semua yaitu kendala dalam memiliki sebuah konten pada sebuah website yang kalian inginkan.
Subscribe untuk mendapatkan tutorial terbaru lainnya.
Sekian dan terima kasih.



PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments