Minggu, 06 Agustus 2017

Inilah Hal Yang Paling Dibenci Seorang Gamers - Nomor 7 Bikin Banting Komputer

Inilah Hal Yang Paling Dibenci Seorang Gamers





Game merupakan hiburan yang pada zaman ini paling digemari banyak anak muda, dari yang masih kecil dan unyu sampai yang ABG juga ikut campur didalamnya, bahkan pekerja kantoran kalau mereka punya waktu luang sekalipun pernah juga langsung main dirumah entah di warung internet untuk melemaskan ototnya yang letih dan membuatnya lebih rilek dan segar kembali.
namun, harapan dari semua gamers adalah dia raja dalam permainan maka itulah yang membuat dia menjadi senang,
tetapi, bagaimana apabila saat letih itu si gamers terkena suatu masalah ? hmm pasti lucu. bukannya sembuh letihnya malah dibuat marah oleh game.

kalian kalau main santai saja yah sobat.

berikut ini adalah Hal Yang Paling Dibenci Seorang Gamers yang bisa membuat dia geram sampai marah sekalipun.


1. Koneksi Terputus


Sebenarnya ini adalah masalah yang paling ringan dan sering dialami oleh gamers, sedikit dari mereka yang marah dengan frekuensi yang tinggi. karena gamers tersebut dapat masuk kembali kedalam server, tetapi apabila hal tersebut selalu terjadi mungkin tidak menutup kemungkinan si gamers akan menjadi marah dan geram. dan operator penyedia internet lah yang dijadikan bahan olehnya. lucu sekali yah..


2. Kontroller Terputus


Kontroler merupakan bagian paling penting untuk dapat memainkan Game yang dimainkan, namun apa yang terjadi apabila dalam bermain saat skill kita tinggi dan memimpin permainan diatas sendiri namun tiba-tiba kontroler tersenggol atau rusak entah kenapa maka karakter dari game yang kita mainkan akan berhenti tidak bergerak karena tidak mendapatkan input dari kontroler untuk bergerak, alhasil karakter kita akan menjadi bulan-bulanan pemain lainnya yang dapat menjadikan kita kalah dengan sangat tidak lazim, banyak dari reaksi gamers yang geram namun ada juga yang sibuk membenahi perangkat dan tidak peduli kekalahannya.


3. Disuruh Ibu Pause Game


Mungkin dari kalian yang bermain dirumah pasti sering mengalami hal ini, lagi enak-enaknya bokong duduk ditempat yang nyaman dan bermain dengan asyik eh terdengar suara Pause dulu dan tolong belikan mama trasi di warung sebelah. meski kalian merasa agak greget. saya sarankan nurut saja karena dosa kalau gak jadi anak yang berbakti pada orangtua.


4. Komputer Bluescreen Mendadak


Bluescreen atau dikenal dengan singkatan BSOD (Blue Screen Of Death) merupakan suatu masalah pada komputer yang telah mendadak mengeluarkan screen biru dan memuat tulisan yang menunjukan terjadi masalah pada system. namun apa yang terjadi jika gamers mengalami hal demikian ?
kebanyakan Gamers yang normal apabila menjumpai masalah ini adalah geram lalu menyalakan kembali. yang tidak normal adalah bertindak seperti membanting hardware. karena sudah tau rusak malah dirusak bukannya diperbaiki.


5. Data Yang Disimpan Korupt


Ini biasanya banyak dialami oleh pemain game mode Offline, diantaranya adalah playstation, Komputer Offline Game dan game yang masih banyak lainnya. padahal sebelumnya sudah menyelesaikan beberapa misi yang dianggap sulit kemudian di simpan dan tujuannya agar besok dapat dimainkan kembali dan diteruskan. namun apa yang terjadi apabila file save-an kita korup dan gagal membukanya, mungkin gamers geram dan geleng-geleng hehe..


6. Hardware Kurang Mumpuni


Bagi pemain gamers yang tidak mempunyai cukup uang dalam membeli komputer dengan spesifikasi bagus, alhasil gamer tersebut mendapatkan komputer dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi. apabila gamer tersebut bermain game pun sering mengalami kendala dalam bermain karena hardware yang dipakai tersebut telah usang.


7. Pemadaman Listrik


Dari semua permasalahan yang berada diatas belum seberapa dengan masakah ini. masalah yang terbilang sangat kronis. dimana kalian tidak dapat berbuat apa-apa selain berharap kembali nyala-nya daya dari listrik PLN tersebut. Padahal sebelumnya anda sedang bermain game yang dalam permainannya menghabiskan banyak waktu dan kalian menjadi sangat jengkel apabila hal tersebut terjadi saat kalian sedang memainkan game yang berdurasi panjang seperti GTA dan game lainnya yang berdurasi panjang. pada masalah ini banyak sekali gamer yang mengeluarkan kata-kata mutiaranya hehe..





Mungkin cukup sekian yang dapat saya berikan dari Masalah Yang Membuat Gamers Marah.
Apabila kalian mengalami masalah serupa yang saya paparkan diatas maka kalian dapat berbagi di kolom komentar, seberapa kacau kalian hehe..
Terimakasih.



PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments