Selasa, 05 September 2017

Download HTTP Injector untuk PC

Download HTTP Injector untuk PC





hai, ketemu lagi dengan ane..
kali ini saya akan membagikan sebuah tools unik untuk yang ingin gratisan.
disini saya akan membagikan sebuah tool yang berguna sebagai inject(pembantu) dalam sebuah metode gratisan wkwkw....


Cara Menggunakan HTTP Injector - Pengertian HTTP Injector adalah sebuah aplikasi yang mana bisa digunakan untuk menjalankan SSH  (Secure Shell) atau VPN (Virtual Private Network) yang dikemas sedemikian menjadi satu rupa sehingga menghasilkan sebuah koneksi yang aman dan gratis tentunya. Selain untuk akun SSH di dalam aplikasi ini juga terdapat Payload Generator yang fungsinya untuk menghasilkan sebuah penyiman metode payload (Config) yang digunakan untuk sebagai internet gratis. Selain itu ada juga alat pendukung lainnya seperti : IP Hunter dan HOST Checker. IP Hunter digunakan untuk mencari Proxy palsu dari proxy bawaan dari penyedia layanan operator.

Pada saat ini Http Injector banyak sekali digunakan untuk menghasilkan internet gratis bagi kaum muda. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk semua operator yang ada di Indonesia seperti Indosat, Telkomsel, XL, Axis, Three (3) dan GSM lainnya. Tentunya akan membutuhkan pengaturan khusus dari masing-masing operator untuk bisa berfungsi sebagai penghasilkan internet gratis. Perlu anda ketahui, bahwa setiap operator pengaturan dalam penggunaan config berbeda. Kamu bisa menggunakan aplikasi apapun kartunya. selagi mempunyai bug operator tersebut dan proxy.


anda juga dapat mendownload aplikasinya dibawah ini :







HTTP Injector v0.0.0.8 :     >>> DOWNLOAD DISINI <<<







Terimakasi sudah berkunjung
Jangan lupa Like dan Share ya...
Apabila ada kesalahan harap berkomentar dibawah

SEMOGA DAPAT MEMBANTU



PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments