Senin, 04 September 2017

Download ProxiFier v3.29 Full Crack

Download ProxiFier v3.29 Full Crack


   Assalamualaikum sobat blogger JCFT...
Disini saya akan membagikan aplikasi yang gencar dipakai oleh gretonger (Phreaker) untuk memnstabilkan koneksi mereka dengan membuat chain dan reconnect dll.

Sebelumnya saya akan membahas apa itu sih Proxifier ?

Pengertian Proxifier

Pengertian Proxifier dan Kinerjanya - Proxifier adalah sebuah program yang mampu memungkinkan aplikasi jaringan yang tidak seharusnya mendukung bekerja melalui jaringan proxy server beroperasi melalui jalur HTTP atau SOCKS proxy server atau rantai(chain proxy). Dengan kata lain adalah aplikasi ini akan mampu melewati dan menembus dinding pertahanan sebuah operator yang keamanannya dibilang kurang bagus. Jadi kamu dapat masuk dan menggunakan internet tanpa harus membayar alias perlu batasan.

Namun terkadang saya menjumpai pertanyaan yang akan saya bahas dengan detail,

  1. Apa itu Proxifier ?
  2. Bagaimana Fungsi Proxifier?
  3. Dan Bagaimana cara kerja Proxifier?
Oke, diatas adalah contoh rumusan pertanyaan masalah,
saya akan menjawanya dibawah

  • Apa itu Proxifier ?
Proxifier apabila didefinisikan sesuai dengan pengalaman yang pernah saya coba dan alami, maka definisi proxifier adalah Salah satu alat tempur yang dapat digunakan bersamaan dengan aplikasi Bitvise serta satu atau lebih akun SSH yang memanfaatkan bug/celah pada sebuah operator networking untuk menciptakan Akses Gratis Internetan Tanpa Batas dan Kuota secara totalitasnya tanpa paket dan kuota internet, Maka itulah definisi proxifier menurut pengalaman saya sendiri. 

Bagaimana.... ? apakah sahabat sudah mengerti sekarang ? saya harap semua sahabat disini sudah mengerti, ok kita lanjut pada masalah berikutnya.

  • Bagaimana Fungsi Proxifier?
Kali ini yang kita bahas adalah fungsi dari Proxifier, diatas saya telah menyebutkan salah satu dari fungsinya, namun untuk lebih jelasnya lagi berikut adalah fungsi Proxifier, beberapa diantaranya adalah:

Sebagai tunneling suatu sistem. Tunneling adalah pemaksaan koneksi jaringan yang ada untuk bekerja melalui proxy server. hal ini proxifier berfungsi sebagai pembypass pada sebuah firewall suatu sistem dan dapat menyembunyikan ip asli kita pada waktu sedang terhubung ke internet tersebut  dengan melalui chain proxy (rantai proxy).

Untuk dapat melihat aktivitas koneksi (website, port, transfer data, dll) yang terjadi di komputer/laptop/netbook kita itu dapat dilihat pada log proxifier itu sendiri.
Sebagai sebuah alat tempur yang dapat menciptakan tips dan trik internetan gratis (seperti yang telah saya sebutkan diatas, namun untuk dapat menciptakan trik tersebut proxifier haruslah di gunakan bersama Bitvise dan akun SSH, untuk penjelasan bitvise dan SSH, sahabat bisa ke artikel ini Apa itu Bitvise? Apa itu SSH ? )

Nah bagaimanakah sahabat? sudah jelaskah tentang fungsinya? saya rasa jelas sekali. maka, kita lanjut pada cara kerja Proxifier:

  • Dan Bagaimana cara kerja Proxifier?
Cara kerja proxifier seperti adalah sebuah corong kecil yang dapat menangkap dan juga dapat menjaring serta mengarahkan semua outbound atau semua jalur akses yang keluar kepada proxy aktif, proxy dengan alamat localhost = 127.0.0.1 (belum aktif), maka diperlukanlah sebuah program tambahan untuk dapat mengaktifkan local tersebut : seperti Ispce, Ultrasurf, proxy switcher, dan yang paling umum serta wajib sebagai penikmat Internet Gratis yaitu bitvise Tunneller.

Oke Sahabat, saya harap sahabat telah mengerti dan juga paham apa itu proxifier. fungsi dan juga cara kerja.
adapun untuk yang ingin sekali mendownload Aplikasi Proxifier Gratis full Crack silahkan anda dapat mendownload pada link dibawah ini :





Download Proxyfier v3.29 :        >>> DOWNLOAD DISINI <<<



Saya rasa cukup sekian yang dapat saya tuliskan.
semoga sahabat disini dapat membagi ilmu apapun itu agar dapat berguna untuk yang lainnya
Tolong Like dan Share yah :D

TERIMAKASIH


Kata Kunci Terkait :
  • Download ProxiFier
  • Download ProxiFier Terbaru
  • Download ProxiFier 3.29
  • Download ProxiFier Crack
  • Download ProxiFier Work 
  • ProxiFier
  • ProxiFier Terbaru
  • ProxiFier 3.29
  • ProxiFier Crack
  • ProxiFier Work 



PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments