Rabu, 19 Juli 2017

Cara Benar Mengecilkan Perut Tanpa Olahraga Berat

Cara Benar Mengecilkan Perut Tanpa Olahraga Berat



Hai sobat,
Perut kalian besar?
kalian ingin mengecilkan perut tanpa bersusah payah?

Karena perut yang besar apabila dilihat orang yang kamu taksir mungkin kamu akan merasa minder dan mencari solusi ini bukan?
Siapa sih didunia ini yang mau punya perut yang buncit?
Yah.. memang ada sebagian tapi itu sangat sedikit.


Baca Juga : Cara Memutihkan Wajah Dengan Cara Alami


Kalian juga akan menemui banyak sekali kesulitan dalam beraktivitias hanya karena mempunyai perut buncit.
Contoh kesulitan yang akan sering kalian alami diantara lain adalah :

  • Sulit untuk mencari pakaian atau celana dengan ukuran yang pas dengan kalian
  • Sulit untuk mengikat tali sepatu
  • Sulit untuk jongkok
  • Sulit untuk beralari
  • Tidak terlihat keren dimata wanita
  • Tidak terlihat keren dimata Pria
  • dll sebagainya,

Banyak sekali metode dan juga cara untuk mengecilkan perut yang ada diluar sana, tetapi saya mengumpulkan beberapa cara yang terbilang efektif tanpa harus berolahraga dengan keras.

Ya, kami tahu anda sibuk dengan jadwal yang penuh dan juga rapat yang menyangkut kelangsungan hidup bangsa, negara maupun diri sendiri.

Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengatasi perut yang buncir :

1. Hindari Gula



Kadar Gula terdiri dari Sukrosa dan juga Fruktosa. Dan anda perlu tahu bahwa fruktosa hanya bisa diurai oleh komponen Liver anda.
Maka, ketika anda terlalu banyak mengkonsumsi gula, dengan begitu fruktosa akan masuk kedalam organ Liver anda, dan apabila Fruktosa tersebut masuk kedalam Liver anda terlalu banyak jumlahnya, maka Liver anda akan mengubah fruktosa menjadi lemak.
Gula, baik itu dalam bentuk padat ataupun yang berbentuk cair juga mempunyai efek yang sama.
Didalam botol minuman juga terkandung zat gula tersebut, bahkan Jus kaleng pun juga mengandung gula yang bisa dibilang tidak sedikit.
Namun,
Ada pula kandungan gula yang baik untuk anda yaitu gula alami yang terkandung didalam buah-buahan asli.
Buah juga selain mengandung gula yang aman bagi tubuh juga mengandung banyak sekali serat yang dapat menetralisir efek dari gula tersebut.

Hindari pengonsumsian gula sebisa mungkin.


2.  Perbanyak Konsumsi Kadar Protein


Protein adalah kebutuhan yang sangat penting dalam menurunkan berat badan
Fungsi dari protein dalam proses mengecilkan perut adalah:

  • Mengurangi nafsu keinginan makan anda hingga lebih dari 50%
  • Meningkatkan metabolisme dalam tubuh hingga bisa membakar 50-120 kalori/hari
Apabila kalian ingin sekali menurunkan berat badan dan juga sekaligus mengecilkan perut, maka cobalah untuk menambahkan takaran protein dalam menu anda setiap hari.


Karena dengan protein tersebut dapat membantu kalian untuk mengurangi beberapa berat badan kalian dan juga membantu dalam mengurangi efek bertambahnya berat badan ketika sobat memutuskan untuk berhenti melakukan diet.

Sebuah studi ilmiah di Denmark menyimpulkan bahwa protein hewani mempunyai pengaruh yang sangat besar dalam mengurangi resiko perut menjadi buncit dalam jangka waktu kurang lebih 5 tahun apabila dilakukan dengan rutin.

Jadi…

Mulailah untuk mengkonsumsi lebih banyak protein seperti Contohnya : Telur, daging, ikan, ayam, bebek, dan juga susu.
Usahakan juga asupan protein anda adalah makanan yang masih tergolong segar dan bukan dari hasil olahan contoh : Telur asin, keju, kornet dsb.


3.   Kurangi Karbohidrat.


Mengurangi asupan karbohidrat berarti anda berusaha mengurangi jalan menuju nafsu makan, mengurangi nafsu makan berarti kalian berusaha mengurangi berat badan, berat badan berkurang berarti sama dengan mengecilkan perut.

Diet rendah karbohidrat juga dapat membantu anda dalam mengurangi berat air dalam tubuh (jumlah air yang disimpan dalam sel tubuh anda) yang menjadikan berat badan kalian berkurang hanya dalam hitungan beberapa hari.


Baca Juga : 7 Cara Menghilangkan Jerawat 100% Secara Alami


Masih dari studi di Denmark, karbohidrat olahan seperti roti putih, beras putih, tepung, pasta dapat menyebabkan kenaikan jumlah lemak yang ada di perut sobat.
Jika kalian ingin menurunkan berat badan kalian secara cepat, cobalah untuk mengurangi jumlah asupan karbohidrat dalam makanan sobat baik olahan ataupun bukan olahan hingga jumlah 50 gram/hari.
50 gram karbohidrat/hari itu sama saja dengan 2 potong kentang panggang, semangkuk kecil nasi dan Dua lembar roti gandum.

Dengan mengurangi beberapa asupan karbohidrat hingga 50 gram/hari tersebut maka tubuh kalian akan mengalami fase ketosis, ini adalah fase dimana tubuh akan menggunakan sumber energi internal (lemak) karena tidak mendapatkan asupan makanan / Karbohidrat yang banyak dari luar.

Selain itu juga dapat membantu dalam menurunkan berat badan dan juga mengecilkan ukuran pinggang kalian, diet rendah karbohidrat juga dapat membantu kalian untuk mengurangi resiko terkena diabetes.


4.   Makan makanan berserat



Serat merupakan salah satu makanan yang paling mudah sekali dicerna oleh organ dalam kita.
Tetapi tidak semua buah berserat itu bisa membantu anda mengecilkan perut. Serat yang paling bagus adalah jenis serat kental (viscous fiber).
Serat jenis ini akan mudah sekali menyerap air dalam tubuh kita dan membentuk partikel gel di dalam pencernaan kita.

Gel ini akan berguna memperlambat proses lewatnya makanan yang ada dalam saluran pencernaan anda dan juga proses penyerapan nutrisi dari dalam makanan itu, sehingga anda akan tetap merasa kenyang lebih lama dan akhirnya akan mengurangi porsi makanan anda.

Adapun serat kental banyak terdapat di dalam buah, sayur dan kacang-kacangan.
Jadi, mulailah mengkonsumsi buah dan sayur-sayuran sekarang juga.



5.   Minum air putih yang banyak



Meminum air putih sangat-sangat bermanfaat dalam proses membantu untuk mengecilkan perut kita dan juga dapat menurunkan berat badan. Karena dengan minum 2 liter air (8 gelas) per hari bisa membakar 96 kalori/hari.
Minum air putih akan lebih efektif membantu anda dalam proses mengecilkan perut secara alami jika anda minum 0,5 liter air putih atau setara dengan (2 gelas) dalam waktu 30 menit sebelum sobat makan.

Sebuah studi ilmiah menyatakan bahwa jika anda rutin melakukan hal ini, maka efeknya akan jelas terlihat dalam waktu 12 minggu.

Minuman Kopi dan juga Teh hijau juga bisa membantu kita untuk menurunkan berat badan karena kafein yang terkandung di dalamnya dapat membantu kita untuk meningkatkan metabolisme tubuh yang berarti lebih banyak kalori yang akan terbakar.


Baca Selengkapnya : Cara Menghilangkan Bau Mulut Alami


Itulah 5 cara yang dapat kalian gunakan untuk mengecilkan perut tanpa olahraga keras untuk kalian yang malas bergerak. Cara diatas akan jauh lebih sangat efektif apabila kalian mengkombinasikan dengan olahraga.

karena se kecil apapun perut yang kita dapat apabila kita tidak pernah olahraga maka akan sering terjangkit penyakit yang dapat menyerang kalian.

Seksi boleh, Namun Kesehatan Anda Jauh lebih penting.


Semoga Artikel saya dapat membantu mengatasi permasalahan kalian.
Terimakasih.





Tag Terkait :

  • Cara Mengecilkan Perut
  • Cara Cepat Perut Kecil
  • Cara Mengecilkan Perut Alami
  • Cara Aman Keciklan Perut
  • Mengecilkan Perut
  • Diet Perut
  • Cara Mengatasi Perut Buncit
  • Cara Agar Perut Kecil
  • Cara Agar Tidak Buncit



PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments