Jumat, 21 Juli 2017

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Cepat Dan Alami

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Alami



Hai lady blogger :D
Jumpa dengan saya lagi, saya kali ini akan mengulas tentang bagaimana cara memperkecil ukuran paha.
Selain terlihat bagus dan indah dilihat, paha kecil juga mempermudah kalian dalam memakai celana jeans. dan nggak akan susah kalau duduk.

tetapi tidak semua wanita menginginkan paha kecil. dan biasanya yang suka paha kecil cewek kpop kan seperti yang di-fans i mereka tuh semua kan pahanya kecil-kecil :D.
dan kalian harus tahu bahwa tidak semua pria suka paha kecil lho..
ini sebagai wawasan saja ya kalau mau praktek silahkan.

oke langsung saja.

1. Bersepeda Dipagi Hari


Bersepeda merupakan olahraga yang paling cepat pengurangan lemak di dalam paha. karena kaki digunakan untuk mengayuh sepeda dan dipagi hari adalah udara yang terbaik dan menyehatkan untuk paru-paru kalian.
Selain mengasyikan juga kalian juga mengajak teman agar dapat dijadikan teman berbicara sambil mengayuh. tetapi tetap jaga keselamatan yah sobat dan jangan sampai bercanda yang berlebihan dijalan raya karena dapat membahayakan diri kalian juga dapat membahayakan pengguna jalan yang lain apabila kalian teledor dan ugal ugalan dalam bersepeda karena becanda.


2. Joging Dipagi Hari


Ini juga tak kalah dari nomor satu dalam pembakaran lemak berlebih dalam paha, betis dan perut.
Selain olahraga murah meriah juga dapat menambah ketahanan tubuh kalian.
Ini adalah solusi bagi kalian yang tak mempunyai sepeda, jadi tak ada alasan yah untuk sobat bermalas-malasan jika kalian ingin paha yang kecil dan tubuh yang bagus maka caranya adalah dengan jogging.

3. Calf Raises


Calf Raises merupakan olahraga yang bisa terbilang ringan, dan ini untuk menguatkan otot betis.
caranya adalah mula-mula kalian beridiri tegap (Bisa juga membawa barbel di tangan agar semakin terasa apabila naik turun pada kaki), kemudian jinjit kan kaki kalian sampai membentuk sudut 45 derajat, dan kemudian turunkan kembali.
ulang-ulang setiap hari maka kalian akan melihat perubahan pada kaki kalian setelah 1 minggu.

4. Lompat Tali


Lompat tali sangat mudah dilakukan oleh semua orang, dan cari ini dapat menurunkan berat badan dan juga mengecilkan paha dan betis.
lakukan cara ini setiap hari sekitar 30menit sekali.
Tetapi kalian kalau sehabis makan jangan olahraga ini yah sobat nanti pasti bagian kiri/kanan perut sobat pasti sakit karena makanannya keocok pas organ dalam tubuh sedang mencerna makanan sobat.


5. Berlari Di Pagi Hari


Berlari hampir sama dengan jogging namun, Berlari membutuhkan tenaga yang ekstra lebih karena otot kaki dituntut untu bergerak/berlari dengan cepat.
Cara ini cukup cepat dalam pembakaran.
apabila kalian ingin kaki yang bagus maka kalian tak keberatan jika berlari di pagi hari bagi kalian ?


6.Squad Jump


Ini merupakan olahraga bagi wanita saat kalian masa-masa sekolah dan biasa disuruh oleh guru olahraga saat kalian terkena hukuman oleh guru tersebut.
namun, tahukah kalian kalau manfaat dari hukuman/olahraga tersebut dapa mengatur otot paha dan betis kalian menjadi kecil dan tidak kendor. jadi kaki terlihat bagus.
makanya yah bagi kalian cewek yang dihukum squad jump oleh guru olahraga jangan menggerutu dan justru itu baik bagi kalian lho..


7. Leg Circles


Leg circles merupakan olahraga untuk menguatkan kekuatan paha dan perut.
Olahraga ini membutuhkan kesabaran dan ketahanan dalam mempertahankan berat telapak kaki
Caranya pun terbilang mudah,
pertama kalian harus tertidur lurus dan rapatkan kaki dan tangan juga rapat ke samping perut seperti gambar diatas kemudian angkat kaki perlahan sedikit demi sedikit keatas dengan keadaan lurus dan tidak ditekuk dan berhenti sampai membentuk 45 derajat seperti gambar diatas.
jika kalian merasa sudah tidak kuat maka turunkan kembali ke posisi lurus seperti awal,
kumpulkan tenaga kembali entah tarik napas atau apapun itu kemudian ulangi kembali


Itulah beberapa cara untuk Cara Memperkecil Paha Dan Betis Secara Alami Dan mudah.
Semoga Artikel ini dapat membantu mengatasi masalah kalian.


Tag terkait:

  • Cara Memperkecil Paha
  • Cara Kecilkan Paha
  • Cara Kecilkan Betis
  • Cara Kecilkan Kaki
  • Cara Memperkecil Kaki



PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments