Jumat, 15 September 2017

Download Deep Freeze Enterprise Terbaru Agar Disk Aman

Download Deep Freeze Enterprise Terbaru Agar Disk Aman





Deep Freeze - Merupakan sebuah aplikasi yang sangat berguna untuk mengamankan Disk/penyimpanan file pada komputer agar terhindar dari virus maupun malware yang main, selain ampuh juga dapat membekukan file kita sesuai namanya yaitu Deep Freeze, yaitu membekukan sampai ke level terdalam di suatu disk. Aplikasi ini sangat berguna bagi kalian yang sangat membenci dengan virus apalagi kalian sebagai OP warnet yang biasanya komputer pada warnet tersebut yang menggunakannya selalu orang banyak dan juga berbeda-beda dalam menggunakannya. jadi kemungkinan untuk terkena virus adalah sangat besar, apalagi virus juga dapat merusak data. jadi kalau data di warnet anda rusak dan orang lain yang baru datang ingin memakai komputer dari warnet sobat maka pasti merasa sangat kecewa karena data rusak termakan virus dan bisa saja data pengguna tersebut dapat tertular virus.
Maka demi kenyamanan pelanggan sobat maka saya sarankan untuk menggunakan aplikasi ini untuk kepentingan perlindungan file komputer.
Namun sebenarnya fungsi pada aplikasi ini juga dapat kita terapkan pada komputer sendiri kok.

Karena saya telah mengalami terinfeksinya WannaCry.. jadi saya berniat membagikan ini kepada kalian agar kalian tak mengalami hal yang sama seperti saya.

Ingin mencobanya?
NB : Saya sarankan anda membuat partisi sementara sebesar 7-10GB saja untuk penyimpanan sementara anda agar apabila anda selesai download sebuah file dan kalian simpan di disk Frozen eh malah hilang haha kan sudah diinstall Deep Freeze. jadi sobat apa-apain data baik itu menambah maupun menghapus maka semua file akan kembali seperti dalam keadaan awal Frozen atau Beku.

Jadi Setelah anda download Lakukan hal ini :
  • Simpan terlebih dahulu di Partisi penyimpanan sementara
  • lalu anda Thawedkan(Tidak beku/Cair) pada Deep Freeze anda
  • Reboot
  • Copy data yang ada di disk Sementara ke Disk tujuan anda menyimpan
  • Frozen lagi deh.

Seperti inilah penampakan partisi untuk digunakan sementara itu :


Jadi Data " C " dan " Z " saya bekukan karena itu penyimpanan utama saya..
Karena saya Trauma kena WannaCry :'v

Untuk link downloadnya ada dibawah ini :
Deep Freeze Enterprise 8.38.220 Terbaru

   DOWNLOAD   



Untuk personal komputer sobat ?
Hati-hati jangan sembarangan install, karena untuk install personal haruslah menggunakan teknik tertentu, jika tidak maka anda tidak akan bisa mencairkannya alias Freeze seumur hidup :V 
Tapi tenang, setelah belajar dari kesalahan saya 4x berturut-turut akhirnya saya mempunyai cara agar dapat digunakan untuk Personal komputer(Laptop/PC sendiri = Bukan Warnet)
Untuk Caranya Lihat disini : Cara Install Deep Freeze Enterprise 8.38 Untuk Komputer Sendiri Lengkap


Baca Juga Lainnya :


Yahh.. Semoga dengan saya berbagi ini tidak ada yang terkena WannaCry Seperti Saya ini hehe..
Semoga juga artikel ini membantu bagi kalian yang ingin datanya aman maupun ingin membuat warnet sobat lebih mudah dalam memanage agar tidak terjadi kerusakan software yang disebabkan terpakainya banyak orang.
Jangan lupa Subscribe untuk terus mengikuti perkembangan.
Sekian dan Terimakasih.


Artikel Terkait :
  • Download Deep Freeze 8.38
  • Download Deep Freeze Terbaru
  • Download Deep Freeze Enterprise
  • Download Deep Freeze Enterprize
  • Deep Freeze 8.38
  • Deep Freeze Terbaru
  • Deep Freeze Enterprise
  • Deep Freeze Enterprize



PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments