Do You Need Knowledge About Technology?



You Can Learn : Knowledge, How To, Tips And Tricks, Gadgets And Computer, Coding And Others.

Sunday, October 1, 2017

Wajib Baca: Inilah Kisah Bubarnya Sebuah Grup Whatsapp

Wajib Baca: Inilah Kisah Bubarnya Sebuah Grup Whatsapp





Whatsapp Group - Group merupakan salah satu media yang sangat banyak digunakan pada tahun ini, hampir dari 3/4 penduduk dunia memakai whatsapp sebagai media komunikasi terutama Instant messaging. dan Group dari Whatsapp merupakan salah satu media yang digunakan untuk memperstukan komunitas, segerombolan, dll sebagainya yang mempersatukan antara para pengguna whatsapp agar dapat terhubung lebih lebar.
Nah disini saya akan bercerita tentang suatu Tragedi yang cukup membuat hati kita tergetar.
Berikut ini merupakan kisah lengkapnya :

KISAH TRAGIS BUBARNYA SEBUAH GRUP WHATSAPP

TOLONG KEJADIAN INI JANGAN SAMPAI MENIMPA GROUP WA KALIAN...
CUKUP HAL INI MENJADI PELAJARAN BUAT KITA SEMUA SAJA.
SUNGGUH TRAGIS....!!!

Bermula dari chattingan antar anggota lama dengan anggota yang baru...
 
BUDI : Halo Sari, selamat bergabung di group ya...

SARI : Halo juga, saya baru nih.. di Surabaya.

GERY : Ya Sari, jangan khawatir sayang, aku akan bantu apapun buat kamu...

AMIN : Halo Sari,, kalo ada perlu apa2 tinggal bilang aja, aku siap bantu kapanpun...

=================================================
| +62 911 joined using this group's invite link |
=================================================

+62 911 : Halo saya udin, salam kenal gaes.

BOBBY : Halo Sari,, saya bisa nemenin kamu ke mana aja kamu mau... kabarin aja ya say

HENDRO : Halo Sari ... tenang aja selama ada saya semua pasti beres...

SARI : Tks temen2 semua atas perhatiannya, kalian semua memang baik banget...

+62 123 : Semoga betah yah neng disini..

BUDI : Btw, nama lengkap kamu siapa?

+62 911 : Nyimak

SARI : SARIFUDIN, asli Jember...

BUDI left

GERY left

+62 911 left

AMIN left

BOBBY left

HENDRO left

+62 123 left

ADMIN left

GALUH  'online'

???????

SARI : Mas Galuh kok nggak ikut left??? 

GALUH : Yah saya husnudzon dan sabar saja, semua masalah pasti ada hikmahnya.

SARI : Iya mas Galuh, sebetulnya nama lengkap saya adalah INDAH PUTRI SARIFUDIN, dan SARIFUDIN adalah nama dari ayah saya, Saya mantan Miss Putri Indonesia tahun 2013

SARI : Saya janda ditinggal mati, suami saya meninggal begitu selesai akad nikah, jadi kami sama sekali belum sempat berbulan madu.

SARI : Mudah - mudahan Mas GALUH berkenan untuk menjadi imam saya ❤

GALUH : Alhamdulillah.....

SARI : Nama lengkap Mas Galuh siapa????

GALUH : GALUH SULISTYOWATI

SARI left


Begitulah kisah miris dari sebuah grup Whatsapp, Semoga didalam group kalian tidak mengalami hal serupa. Sedikit tips dari admin agar group kalian awet,

Tips :
  • Selalu jaga kekompakan.
  • Jangan pernah rusuh.
  • Jangan Spam pesan yang tak berguna seperti Pulsa gratis dan Adek, Papa dan Mama minta pulsa.
  • Jangan ngacangin sesama member.
  • Saling membantu.
  • Jangan Sok didalam grup.
  • Jangan SARA
  • Jangan Share Bokep
  • dll.


Baca Juga Lainnya :


Itulah tips yang dapat kalian jalani agar group whatsapp kalian tidak sepi dan selalu kompak sampai tua.
Semoga bermanfaat bagi kalian semua.

Jangan lupa Share dan Subscribe.
Sekian dan Terimakasih.


Kata Kunci Terkait :
  • Kisah Tragis Group Whatsapp
  • Tragis Group
  • Groups Tragis
  • Kisah Nyata Terbaru
  • Kisah Nyata
  • Kisah Bubarnya Group
  • Kisah Bubarnya Whatsapp
  • Cerita Bubarnya Whatsapp
  • Cerita Whatsapp
Load disqus comments

0 komentar