Rabu, 23 Agustus 2017

Nomor 7 Bikin Netizen Lancar BAB, Inilah Istilah Bahasa Dari Negara Tetangga Indonesia Yang Mengocok Perut

Nomor 7 Bikin Netizen Lancar BAB, Inilah Istilah Bahasa Dari Negara Tetangga Indonesia Yang Mengocok Perut


Istilah Bahasa disuatu negara mungkin berbeda-beda, dari bahasa pedalaman sampai bahasa yang umum di suatu negara, Namun ada juga dari perbedaan tersebut yang membuat kita merasakan kocokan didalam perut apabila dalam istilah bahasa tersebut mengandung arti yang bisa dibilang konyol untuk pembacanya. Namun bukan berarti disana konyol cuma anggapan dari beda bahasa lah yang menjadikan pembaca dari negara selain objek yang serumpun dengannya menjadikan merasa terdapat unsur jenaka.
Disini saya akan memberikan beberapa foto Istilah dari Negara Tetangga Indonesia yang membuat kita tidak dapat menahan tawa Nomor 7 Membuat ,
Sumber : MRCI Indonesia

Baca Juga : Inilah Hal Yang Dibenci Oleh Seorang Gamers - Nomor 7 Bikin Banting Komputer

Berikut ini merupakan gambarnya :

1. Percuma

Uniknya bikin greget yah sobat hehe..

2. Sepakan Percuma

Percuma jika ditendang kalau makna dari indonesia sendiri jadi dianggap ngapain nendang percuma juga ditendang haha..

3. Angkatan Darat

Waduh disana berarti Laskar pemberani/pejuang-pejuang, Uniknya bikin anak muda indonesia Terngakak hehe..

4. Setrika ?

Fungsi traktor di indonesia dan inggris digunakan untuk ngelungsetin/hancurin atau lainnya yang beristilah untuk menghancurkan tanah agar dapat diolah oleh petani Namun berbeda dengan negara tersebut malah berarti lain, Mungkin maksudnya biar permukaan datar dan licin mungkin yah sobat haha.. beli Traktor bonus Kispray donk hehe..

5. Hati-Hati Masuk Angin Bang


Haha gimana pendapat kalian ?

6. Jones Akut

Bagi kalian yang jones di negara indonesia jangan berkecil hati lihatlah jones tetangga yang lebih miris ketimbang kalian di indonesia. kita doakan semoga saudara dari negara tetangga kita diberi ketabahan sehingga tobat untuk melakukan hal yang tak senonoh haha..

7. Ahli Semak-Semak

Ohh no admin sendiri ketawa lihat nomor 7 haha.. Munkin kalian bisa menjelaskan sendiri karena admin langsung blank otaknya tak tau harus berkata apa untuk nomor 7 haha..



Baca Juga : Lucu Banget - Inilah 10 Percakapan Pesan Chat Suami Istri Yang Mengocok Perut 


Unik bukan? Walau rada gimana sih haha.
Sekian dari pembahasan artikel ini yang berjudul Nomor 7 Bikin Netizen Lancar BAB, Inilah Istilah Bahasa Dari Negara Tetangga Indonesia Yang Mengocok Perut.
Sekian dan Salam Ngakak.



PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments