Kamis, 16 November 2017

Niatan Terselubung Dari Reuni Lulusan Sekolah Menengah

Niatan Terselubung Dari Reuni Lulusan Sekolah Menengah





Reuni - Adalah salah satu cara yang banyak digunakan para anak lulusan sekolah menengah untuk kumpul bareng bersama dengan teman-teman seperjuangan dahulu ketika bersama satu kelas. Memang indah bersama dan bercengkrama di sebuah tempat dan asyik berbicara baik itu bercanda, bertanya, dan bercerita apa saja yang membuat mereka asyik mendengarkan satu-satu dari mereka. Setelah sekian lama tidak bertemu meski baru saja FreshGraduate, namun tali silaturahmi masih saja ingin terikat dengan baik. Sehingga tak menutup kemungkinan sebagian atau beberapa orang dari semua anak merencanakan untuk mengadakan pertemuan yaitu Reoni. Namun tahukah anda bahwa tak sedikit dari orang yang menghadiri pada acara tersebut ternyata mempunyai niatan yang terselubung dibalik kehadirannya diantara semua temannya. Ternyata dia merencanakan berbagai macam rencana,
Apakah anda ingin tahu apa saja?
Meski tak semua namun saya mendengar dari teman saya sendiri,
Simak semua rencana yang biasa direncanakan dari Niatan untuk Reuni :

1. Memamerkan Pacar
Tak jarang dari alumni yang menghadiri dengan dalih "Pacarku Ingin Ikut" padahal itulah sebuah rencananya untuk memamerkan bahwa dia tidak jomblo dan dia pantas mendapatkan kekasih seperti itu, maka hal ini akan sangat mengiris hati si jomblo tentunya melihat mereka mesraan dan berduaan. selain itu mereka hanya bisa memandangi dan pastinya akan merasakan "Kapan yah ada yang perhatian ke aku seperti itu?".

2. Memamerkan Pekerjaan
Ini biasanya paling banyak adalah niatan dari alumnya laki-laki karena mereka akan merasa wah apabila pekerjaan mereka bagus, maka dengan itu mereka jelas akan berani melakukannya. meski pada awalnya mereka membahas "Bagaimana bro hari-harimu lulus? aku kok kangen sama kalian semua lho, terus aku juga kadang inget semasa-masa kita" namun setelah pembahasan sudah habis maka yang mempunyai niatan akan bertanya kesemua temannya "Kamu kerja apa?" dan kalau ada yang menganggur biasanya ditertawakan, bukannya teman selalu membantu setidaknya membantu agar dia merasa semangat agar mencari pekerjaan atau kalau anda baik maka akan membantunya. namun tak jarang dari mereka membully, bukankah pekerjaan juga atas ridha dan pemberian tuhan? Lantas apa yang ingin disombongkan.

3. Memamerkan Uang Dan Harta
Ini paling kerap dilakukan oleh alumni, mereka akan memperlihatkan kalau mereka sudah wow. mereka hanya butuh memperlihatkan saja tanpa memberikan solusi atau bantuan kepada temannya yang tak seperti dirinya. didalam kisah pernah teman saya baca bahwa temannya bertanya "Kamu kerja apa?" "Oh aku kerja kecil-kecilan saja kok", padahal dia seorang pengusaha yang menyamar dengan penampilan orang tidak punya. dan si temannya berkata "Baiklah aku bayari saja makanmu ini" padahal dia menghadiri sudah tentu mampu didalam membayar namun direndahkan seperti itu, lantas dia pergi dan membayar semua makanan teman-temannya. akhirnya semua temannya pun tertunduk malu.


Itulah yang dapat saya sampaikan didalam artikel Niatan Terselubung Dari Reuni Lulusan Sekolah Menengah, Yang saya dapat dari informasi teman alumni sekolah saya yang lebih tahu dan mengalaminya daripada saya.
Semoga dapat memberi anda pengetahuan, Namun bukan semua teman sih tapi salah satu atau beberapa dari mereka memang mempunyai niatan seperti informasi teman saya diatas tersebut.
Jangan lupa share dan subscribe
Sekian dan Terimakasih.



Kata Kunci Terkait :
  • Niatan Terselubung Reuni
  • Reuni Niatan
  • Rahasia Reuni
  • Reuni Anak Sekolah
  • Ada Apa Dengan Reuni?
  • Maksud Reuni
  • Bagaimana Reuni Itu
  • Istilah Reuni



PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments