Senin, 16 Oktober 2017

Inilah Cara Jitu: Move On Dari Mantan Paling Ampuh

Cara Move On Dari Mantan Paling Ampuh Dan Cepat





Move On - Adalah siklus dimana seorang manusia yang mencoba melupakan seseorang yang sangat spesial didalam hidupnya. Ini bisa dikatakan Gagal ataukah Berhasil. karena pada kondisi ini memungkinkan seseorang berhasil atau tidaknya adalah tergantung dari Tuhan dan yang mempunyai perasaan tersebut. kita hanya bisa melakukannya semampu kita.
Nah disini saya akan menjelaskan apa saja sih cara ampuhnya.


1. Intropeksi Diri Sendiri
Ini merupakan langkah utama sebelum kita melakukan Move On, Contohnya mengoreksi Kecantikan/Ketampanan anda. maka anda akan membayangkan kalau anda putus dengannya karena anda tidaklah cocok dengannya. dia jauh melebihi anda.
Maka yang anda rasakan adalah bahwa anda merasa tidak cocok dengannya karena anda tidak terbaik untuknya. dan dia terlalu baik untuk anda. hanya seseorang yang baik lah yang dapat menerima anda apa adanya.

2. Biasakanlah Dengan Kondisi Baru
Dengan membiasakan oleh kondisi yang baru maka anda akan merasakan kebebasan daripada sebelum menjadi seorang yang single. yang pada masa dahulu anda diingatkan oleh pasangan anda tentang kesehatan, makan, minum dan mandi juga sebagainya. maka anda harus membiasakannya melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain yang biasa menemani anda tersebut. pada keadaan ini memang pada awalnya membuat anda merasa ada yang kurang dari hari-hari anda. namun lama-kelamaan anda akan menikmati sebagai diri anda sendiri. dan kini anda akan jauh lebih bebas melakukan apapun baik hobby ataupun lainnya karena tidak ada yang mengekang anda atau melarang anda melakukan yang anda suka.

3. Menyibukkan Diri Sendiri
Pada tahap ini merupakan cara yang terbilang sangat ampuh karena dengan melakukannya anda akan berhenti mengingat apa yang sudah terkenang pada masa-masa itu. Contoh hal yang dapat anda lakukan adalah dengan melakukan sebuah Hobi anda yang sangat anda sukai. apabila anda Hobi beladiri maka lakukanlah dengan gembira dan sibukanlah, dan apabila menulis cerpen maka lakukan hal tersebut ataupun lainnya yang membuat perasaan anda senang karena melakukan Hobi anda.
Maka dengan melakukan kesibukan yang anda sukai maka dengan otomatis anda tidak akan kepikiran untuk memikirkan mantan anda tersebut sehingga anda akan terbiasa melakukan hal apa saja yang anda sukai dan terhindar dari perasaan atau pemikiran kepada mantan.

4. Bersosialisasi Dengan Teman
Pada tahap ini dapat membantu anda lebih memperjauh perasaan anda yang biasanya terasa akan berangsur menghilang. cara yang dapat anda lakukan pada tahap ini adalah dengan cara bersosial dengan Teman alumni, teman kerja, teman lainnya yang anda kenal bahkan sampai kerabat saudara anda. karena pada masa dahulu yaitu waktu yang anda miliki sudah terkuras dengan melakukan bersama berdua maka anda sekarang dapat menggunakan waktu yang anda miliki sekarang sesuai yang anda inginkan sekarang. mungkin dapat anda gunakan untuk mengajak teman bermain, jalan-jalan, ataupun kemping bersama. maka anda akan terhibur dengan teman-teman anda dan anda tak jarang akan mendapatkan motifasi dari teman anda apabila anda dapat bercerita dan meminta saran dari teman anda.

5. Curhat
Curhat juga dapat menjadikan media kita mendapatkan pengalaman untuk menjadikan kita semakin semangat dalam melupakan mantan anda semakin jauh. karena dengan cara curhat maka anda dapat mendapatkan cara-cara maupun tips dari teman anda yang anda percayai tersebut. makanya jangan salah pilih teman curhat ya, jangan sampai habis kita curhat malah di tertawai. teman yang baik adalah dimana apabila ada masalah maka teman tersebut akan membatu kita. itu sebagai bukti kalau dia sayang kepada kita. jadi saya sarankan curhat kepada sasama gender ya. takutnya kalau berbeda akan menjadikan pelarian semata.
NB: Apabila anda curhat tentang hubungan anda kepada teman anda yang berbeda gender maka dapat dipastikan apabila anda tak mempunyai perasaan yang kuat dapat menjadikan pelarian semata. dan itu tidaklah baik dikonsumsi hehe.

6. Jangan Stalking Mantan
Pada tahap ini memang sulit dilakukan bagi kalian yang dahulu mempunyai perasaan Cinta Mati, karena pada tahap ini datang karena kesempatan. yaitu dimana kita mempunyai waktu luang dan didalam otak kita sedang tidak memikirkan sesuatu maka dengan sendirinya hati mendorong otak untuk memikirkan sesuatu yang indah untuk dipikirkan. karena masa lalu yang dianggap hati mempunyai keindahan maka otak akan terdorong untuk berfikir masa lalu yang indah. Nah itulah yang dapat menyebabkan yang sebelumnya sudah di blokir ataupun anda menonaktifkan atau menghapus nomor dia dari handphone anda kemudian anda menjadi memikirkan : "Sedang apa dia? Apakah aku harus mengaktifkan akun kembali agar aku tahu sekedar apa yang dilakukannya? ataukah akau harus membuka blokirannya? dimanakah nomor dia dahulu? aku ingin menghubunginya hanya sekadar menanyakan kabar. "
maka dari itu dari sekedar ingin tahu dapat membuat anda mengingat kembali mantan anda. yang dapat anda lakukan agar anda tidak terjebak dengan Stalking adalah dengan cara memikirkan sesuatu yang lain dan mencoba memasuki group agar anda bisa terbebas dari kekosongan berfikir dan kegiatan. karena pada tahap 6 ini sangat bahaya sekali apabila anda lakukan stalking/kepo.

7. Mengguyur Air Ke kepala Waktu Mandi
Air yang dingin dapat membuat Mood manusia menjadi lebih baik dan stabil. anda tidak akan marah apabila anda melakkukannya, anda juga tidak akan sedih apabila melakukannya, baik senang, bahagia, ataupun gembira. semuanya akan menjadi stabil. karena suhu air dingin dapat mendinginkan peredaran darah baik di tubuh maupun di kepala anda. lakukan secara lama pada saat mandi sampai anda merasa cukup tenang dan nyaman.
Lakukan ini pada saat orang tidak membutuhkan kamar mandi contohnya malam,siang ataupun sore. karena kalau anda melakukannya pagi maka bisa-bisa anda di omelin sama ayah atau ibu karena mereka ingin juga menggunakan fasilitas kamar mandi karena mereka harus segera berangkat bekerja. apabila kamar mandi dirumah anda banyak maka tak masalah kapanpun anda lakukan.
anda dapat menyudahi apabila anda sudah merasakan ketenangan pada hati anda.

8. Memakan Makanan Kesukaan
Dengan cara memakan makanan kesukaan anda maka anda akan merasakan perasaan jauh lebih baik daripada biasanya. karena apa yang kita makan apabila anda menyukainya maka dapat membantu/menambah mood anda menjadi jauh lebih baik.

9. Menonton Film Kesukaan Anda Atau Bermain Game
Dengan Cara tersebut dapat membuat anda lebih senang dan tersibukkan dengan tontonan yang dapat mencegah anda untuk mengingat ulang mantan anda.

10. Belajar Membuka Diri
Pada tahap kesepuluh dan terakhir ini adalah bagaimana anda harus membuka diri anda. karena anda harus terlepas jauh dari masa lalu anda. karena banyak dari mereka yang jauh lebih peduli dengan kita dan jauh lebih baik dan jauh lebih besar pengorbanannya daripada sebelum anda kenal mantan. maka dari itu anda harus belajar dengan baik untuk membuka hati dan diri agar orang baru dapat mengenal anda atau anda mengenal orang baru ini. karena tak mustahil orang yang tidak kita kenal tersebut jauh lebih baik dari mantan kita dan jauh lebih memiliki jiwa yang bak berlian yang patut kita miliki. namun perlu diingat bahwa tidak semua baik adanya. yang anda lakukan adalah jangan terburu-buru karena apabila anda sudah mengalami putus dan terburu-buru mencari pengganti maka akan menjadikan orang baru tersebut menjadi pelarian oleh anda. ataupun sebaliknya.
Lalu bagaimana?
Jalani saja dahulu dengan biasa saja, apabila sudah dirasa cukup lama dan semakin lama anda merasakan kenyamanan dan kebaikannya dan dapat menguatkan anda setelah memiliki masalah pilu tersebut dengan mantan dan dapat membantu anda bangkit (yah lama ya min juga banyak syaratnya) iya, karena agar anda tidak terjatuh pada lubang yang sama.
maka apabila anda sudah menemukan yang cocok pada saat anda bersama dengan sosok baru tersebut seperti yang dituiskan diatas pada tahap 20 ini maka Selamat...! anda mendapatkan pengganti Mantan.

Manusia memang diciptakan untuk mengingat dan tidak melupakan, namun manusia juga diberikan hati untuk merasakan hal yang baru. jadai kalau hati anda sudah menemukan sosok baru suatu saat maka semua kenangan anda masa lalu akan jadi memori tua anda.
Kini memori baru telah terukir. jadikanlah masa depan dengan baik dan hindari menengok kebelakang(Masa Lalu).


Baca Juga lainnya :


So, Jadi gausah keburu ya gaes. jalani saja. akan ada sosok yang menghampirimu dan meneguhkan hatimu kok.
Semoga artikel yang saya buat ini dapat bermanfaat bagi kalian yang memiliki masalah demikian.
Jangan lupa Share dan Subscribe ya.
Sekian dan Terimakasih.





Kata Kunci Terkait :
  • Move On
  • Move On Dari Mantan
  • Cara Move On
  • Cara Move On Dari Mantan
  • Cara Mudah Move On
  • Cara Mudah Move On Dari Mantan
  • Gimana Move On?
  • Gimana Move On Dari Mantan?
  • Tips Move On
  • Tips Move On Dari Mantan
  • Cara Cepat Move On
  • Cara Cepat Move On Dari Mantan
  • Sukses Move On Dari Mantan



PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments